Catat ! Ini Imbauan Kapolsek Mojoroto Sebelum Berangkat Mudik Lebaran*

IMG 20230419 WA0047

*Kediri* – Kapolsek Mojoroto Kompol Mukhlason mengimbau pemudik untuk menitipkan kendaraan di Kantor Polisi setempat. Dan untuk warga yang berdomisili di wilayah Kecamatan Mojoroto Kota Kediri, Jawa Timur, bisa menitipkannya ke Polsek Mojoroto Polres Kediri Kota.

Kompol Mukhlason mengatakan, penitipan kendaraan di Polsek Mojoroto tidak dipungut biaya sepeserpun pun alias gratis. ” Bagi warga masyarakat yang mau menitipkan kendaraannya di Polsek Mojoroto, itu tidak membayar, tidak dipungut biaya sepeserpun, alias gratis,” kata Kompol Mukhlason, Rabu (19/4/2023).

Ada beberapa hal penting yang perlu diingat dan dicatat untuk warga masyarakat khususnya yang berdomisili di wilayah Kecamatan Mojoroto, agar mau/ berkenan menyampaikan soal/ perihal rencana mudiknya ke pihak rukun tetangga dan rukun warga.

” Adapun tujuannya, agar pihak petugas atau polisi bisa lebih memantau keadaan rumah kosong yang ditinggal penghuninya selama mudik lebaran tersebut,” ujarnya.

Dia menegaskan, kepolisian akan meningkatkan patroli untuk menciptakan lingkungan yang aman saat momen mudik lebaran Idhul Fithri 1444 Hijriah/ tahun 2023. Sehingga, warga yang meninggalkan rumahnya untuk mudik lebaran tersebut merasa tenang karna adanya kehadiran Polisi di lingkungannya. ( Agus )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.