Cafe Tangga Langit Sajikan Pemandangan Yang Tak Bisa Di Lupakan.

FB IMG 16508413423938701 1

KEDIRI,GERAKNEWS.COM INFO MENARIK Haiiii….. Sobat Geraknews.com Kali ini tim Geraknews.com akan mengupas tempat tongkrongan yang asik untuk berkumpul dan bercengkrama dengan teman yaitu Cafe Tangga Langit merupakan sebuah tempat yang menyajikan Pemandangan menarik yang berlokasi di Dusun Sanan, Desa Selopanggung, Kecamatan Semen, Kabupaten Kediri.

Pasti Sobat geraknews.com sudah tak asing lagi dengan Cafe Tangga Langit, untuk yang belum pernah kesana mungkin ini bisa jadi referensi untuk mengisi liburan atau saat jalan sama sido’i atau pasangan,sesuai dengan nama cafe, ditempat ini menawarkan sensasi menikmati hidangan di atas ketinggian yang mana kamu bisa melihat Pemandang Kota Kediri dari ketinggian, apalagi saat malam hari kelap kelip lampu menambah keindahan dan pasti jadi momentum yang sulit dilupakan.

FB IMG 16508413423938701
Suasana malam cafe tangga langit

selain itu, kamu juga akan di manjakan dengan suasana yang begitu alami dengan bangunan yang terbuat dari kayu dan bambu kemudian dipadu dengan pemandangan area persawahan terasa menambah pesona cafe tersebut.

kali ini tim geraknews.com mencoba mengajak kamu bersama-sama mengeksplorasi setiap sudut dari kafe tangga langit kediri ini, kemudian kami juga sudah menyiapkan informasi cafe tangga langit.

Untuk masyarakat kediri cafe tangga langit mungkin suah tak asing lagi, cafe tangga langit beroperasi pada tanggal 17 Desember 2020 kemarin.

Lantas Apa daya tariknya tarik tangga langit?

Suasana alam perbukitan dan pemandangan alam nan asri tempat ini juga menyimpan beberapa daya tarik lain lho sobat geraknews.com

Jangan kawatir untuk Akses Ke Lokasi cukup mudah cafe tangga langit berlokasi tidak terlalu jauh dari pusat Kota Kediri yaitu berjarak sekitar 10 km yang bisa di tempuh selama 20 menit saja, akses jalan yang sudah beraspal mulus dan tempatnya sendiri tepat di samping Jl. Raya Puhsarang atau tepat sebelum Jl. Simpang Tiga kalau kesulitan bisa lihat gogle maps atau tanya warga sekita ya sobat geraknews.com
FB IMG 16508413501387503

Pemandangan alam yang Mempesona dan memanjakan mata berada di ketinggian yang mana masih termasuk dalam kawasan lereng kaki Gunung Wilis membuat tempat ini dipenuhi dengan berbagai jenis pepohonan hijau.

ketika berada di tempat ini kamu bisa melihat lanskap kota kediri dari atas ketinggian kemudian sayup-sayup dia arah barat kamu bisa melihat kemegahan puncak Gunung Liman.

selain itu, di sekitar tempat ini terdapat lahan persawahan hijau luas dengan bentuk terasering sehingga menambah pesona tempat tersebut.

walaupun hanya menggunakan bahan alami berupa bambu dan kayu tapi jangan meremehkan view yang di tampilkan cafe ini.

Sobat geraknews.com pasti akan di buat terpukau dengan bangunan cafe yang terdiri dari 2 lantai yang berada di tengah persawahan. lebih menarik ketika malam menjelang cafe tersebut dihiasi dengan lampu-lampu bohlam yang menambah suasana menjadi romantis.

Jadi ayoo buruan…. ! buat kamu yang hobi berburu spot foto keren maka tempat ini sangat kami rekomendasikan buat kamu kunjungi ketika akhir pekan nanti.

Berwisata pasti kurang lengkap tanpa icip icip makanan yang disediakan dicafe tangga langit tersedia Aneka Menu Lezat dengan Harga Bersahabat anak kos hehe

seperti cafe pada umumnya, cafe tangga langit kediri ini juga mempunyai beragam menu yang bisa kamu pesan.

untuk menunya sendiri kebanyakan adalah menu lokal seperti gorengan, berbagai olahan mie, minuman bebola dan masih banyak lagi.

sedangkan untuk harganya juga cukup murah sekalipun kantong pelajar, jika kamu mencari tempat nongkrong kekinian dengan biaya tipis-tipis maka tempat bisa kamu pertimbangkan untuk kamu kunjungi.

suasana di tempat ini cukup tenang dan nyaman dengan tempat duduk yang berjejer rapi menghadap ke lahan persawahan.

cafe tangga langit ini sangat cocok buat kamu yang ingin nongkrong santai sembari menikmati pemandangan alam serta bertukar cerita bersama orang spesial.

cafenya sendiri di dominasi dengan bahan kayu dan bambu serta hanya mempunyai 1 tempat yaitu bagian outdoor yang mana kamu bisa memilih di bagian bawah atau di bagian atas lantai 2.

menariknya, walaupun mempunyai area lantai 2 tetapi dibangun menggunakan bahan alami yaitu bambu dan kayu sehingga nampak natural ala rumah pohon.

yang menjadi spot favorit pengunjung adalah di bagian lantai 2 ini karena kamu bisa melihat sekeliling dengan lebih luas dan lebih jauh.

sedangkan untuk tempat duduknya terdapat beberapa pilihan yaitu yang terbuat dari kayu lokasinya berada di pinggiran cafe dengan desain memanjang yang di lengkapi dengan meja panjang juga.

kemudian yang kedua adalah tempat duduk yang terbuat dari bahan rotan, tempat duduk ini dilengkapi dengan sebuah meja berbentuk segi empat kecil dan di lengkapi dengan 2 kursi permeja.

yang menarik kamu bisa bersantai menikmati berbagai menu sambil melihat pemandangan alam nan asri dan udaranya yang segar karena berada di daerah ketinggian.

apalagi ketika senja menjelang tempat tersebut kian ramai karena di lengkapi dengan barisan lampu bohlam yang menyala terang.

ktika malam tiba kamu juga bisa melihat lanskap kota kediri yang di hiasi dengan lampu perkotaan yang berkerlap-kerlip sehingga akan menghadirkan suasana yang cukup romantis bagi pasangan.

Jangan kawatir sobat geraknews.com Harga Menu Kafe Tangga Langit Kediri sangat bersahabat.

karena ini adalah sebuah cafe pasti kamu pensaran dengan menu-menu yang di tawarkan bukan?

untuk menunya kebanyakan adalah makanan lokal dari nasi putih, nasi jagung, tiwul, nasi goreng, berbagai camilan kekinian dan tentunya kopi yang di buat langsung oleh barista cantik dan tampan.

Yuk Sahabat geraknews.com obati Rasa Penasaran anda datang langsung dan buktikan cafe tangga langit beralamat di Jl. Raya Puhsarang, Dusun Plapar/ Sanan, Desa Selopanggung, Kecamatan Semen, Kediri, Jawa Timur.

Sobat Sobat geraknews.com yang ingin menulis atau memperkenalkan tempat wisata ditempatnya segera hubungi tim sobat geraknews.com dinomor 081274581724 (Gratis).

 

 

 

Penulis: Tim WisataEditor: Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.