Daerah  

Bupati Nias Ambil Sumpah Janji Pejabat Administrator dan Pejabat Fungsional

IMG 20240204 WA0013

Ya’atulo menekankan kepada pejabat yang dilantik untuk menjaga integritas

Geraknews.com || Nias – Sejumlah Pejabat Administrator dan Pejabat Fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Nias dilantik dan diambil sumpah janji oleh Bupati Nias Ya’atulo Gulo, bertempat di aula Gido lantai III, Kantor Bupati Nias, Jumat (2/2/2024).

Kegiatan pelantikan tersebut diawali dengan pembacaan Surat Keputusan Bupati Nias tentang Pengangkatan, Pemindahan dan Pemberhentian Pegawai Negeri Sipil dalam dan dari Jabatan Administrator dan Fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Nias.

Dalam arahannya, Ya’atulo menjelaskan jika penyebab terjadinya rotasi dan mutasi dalam organisasi dikarenakan adanya pensiun, meninggal dunia, kebutuhan organisasi sehingga harus dilakukan pengisian posisi agar terjadi penyegaran dan pengembangan keahlian pegawai dalam hal kapabilitas.

Dikesempatan tersebut Ya’atulo juga menekankan kepada pejabat yang dilantik untuk menjaga integritas, tidak menyalahgunakan wewenang serta bertanggungjawab terhadap amanat dan mandat yang diberikan serta mengimplementasikannya dalam pelayanan publik agar semakin hari semakin baik di masa yang akan datang.

“Selamat kepada pejabat yang baru dilantik, ini adalah tanggungjawab yang harus dilaksanakan. Saya ingatkan untuk menjaga netralitas ASN pada masa-masa pemilu ini,” ucap Bupati Nias.

Penulis : Donni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.