Berkolaborasi dengan Polres, Sekda Nias Ikuti Apel Gelar Pasukan

IMG 20240403 WA0040

GERAKNEWS.COM / / GUNUNGSITOLI

Kapolres Nias, AKBP Revi Nurvelani pimpin apel Pasukan Operasi Ketupat Toba Tahun 2024 dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Rabu (3/4/2024), bertempat di halaman Mapolres Nias.

Operasi gelar pasukan ditandai dengan pemeriksaan pasukan dan kelengkapannya dilanjutkan dengan penyematan pita operasi secara simbolis kepada masing-masing satuan oleh Kapolres Nias.

Apel gelar pasukan ini turut melibatkan satuan dari Polres Nias, jajaran TNI 0213/Nias dan Pemerintah daerah di wilayah hukum Polres Nias dengan menurunkan personil dari Dinas Perhubungan, Sat Pol PP, Damkar, BPBD dan Dinas Kesehatan.

“Tahun ini adalah mudik yang sangat besar sekali, oleh sebab itu saya menghimbau mengajak masyarakat untuk mudik lebih awal kegiatan. Ini diharapkan mampu mendukung keamanan, keselamatan, ketertiban kelancaran apabila masyarakat merasa khawatir terdapat gangguan kejahatan,” ucap Kapolres Nias saat menyampaikan arahan.

“Operasi Patuh Toba ini bertujuan agar mudik aman dan lancar serta menurunkan angka pelanggaran lalu lintas dan menurunkan potensi fatalitas kecelakaan lalu lintas serta meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas,” sambung Revi.

Dari pantauan awak media ini, apel gelar pasukan turut diikuti Wakil Bupati Nias Utara, Sekretaris Daerah Kabupaten Nias, mewakili Basarnas Nias, mewakili Dandim 0213 Nias, mewakili Danlanal Nias, Kepala Dinas Kesehatan P2KB Kabupaten Nias, Kepala Dinas PKP2LH Kabupaten Nias, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Nias.

Penulis: DonniEditor: Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.