Bening Artis Manajemen dan KSI Konsisten Bina Artis-artis Bocil

IMG 20230628 WA0483

GERAKNEWS.COM || KEDIRI – Hampir dua Dasawarsa Bening Artis Manajemen selalu konsisten Membina Artis-artis Pemula dari berbagai kalangan dan Genre untuk disuport menjadi Artis yang lebih Profesional dibidangnya.

Banyak Artis artis yang sekarang ini Sukses baik lokal maupun nasional sedikit banyak sudah pernah merasakan tangan dingin pembinaan dari Artis Manajemen yang bermarkas di Kota Tahu Kediri ini. Mereka dibina juga sekaligus di promokan di berbagai Event-event yang lebih Komersial hingga banyak yang mencapai Sukses baik di Jawa Timur hingga sampai bisa di tingkat Nasional.

Lek Guh demikian julukan dari leader Bening Artis Manajemen yang sekarang ini berkembang lebih besar menjadi sebuah Yayasan Kesenian bernama YKSI (Yayasan Komite Seniman Indonesia) dalam menggembleng calon-calon artisnya dengan sangat telaten dan sangat Fleksibel yang lebih utama tidak pernah menarik sepersenpun dana dari anak-anak didiknya.

Sebaliknya tak jarang mereka para artis pemula yang ” dititipkan ” di event-event tak kadang mendapat uang transpot dari Kocek Pribadi ‘Lek Guh’ dan terkadang untuk semakin mempercepat Artis tersebut sukses juga di ‘Blow Up’ di media media Massa karena latar belakang dari Owner Bening Artis Manajemen adalah juga Jurnalis di Media Hiburan.

“Harapan kami adalah sudah cukup ikut merasa Senang bila bisa melihat mantan anak anak didiknya bisa lebih sukses,” Ujar Lek Guh yang juga Owner OM Tarantulla ketika di temui awak Media di sela-sela mengarahkan ‘Bocil-bocil’ yang tengah berlatih olah Vocal Minggu Siang di Markas KSI Kediri.

Jurnalis: Team/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.