Kasat Reskrim Polres Padang Panjang AKP Syaiful menjabat sebagai Danki 3 Dalmas Polda Sumbar Ini penggantinya.

IMG 20220713 WA0030

GERAKNEWS.COM//Padang panjang 13/7/22
Kapolres Padang Panjang AKBP Novianto Taryono S.H,S.I.K,M.H.memimpin pelaksanaan upacara serah terima jabatan (sertijab) Kasat reskrim polres padang panjang Dari AKP Syaiful S.H,M.H kepada IPTU Istiqlal S.H,M.H Panjang pada hari Rabu 13/7 .

Kegiatan yang di laksanakan di halaman Polres tersebut di hadiri oleh pejabat Polres Padang Panjang ,Kapolsek sejajaran dan Personil Polres Padang Panjang sebagai peserta upacara.

Berdasarkan Skep Kapolda Sumbar Nomor /KEP/ 261/IV/2022 tanggal 19 Juni 2022 nomor urut dua puluh tiga dan dua puluh empat Kini AKP Saiful Di promosikan menjadi DANKI III dalmas Polda di gantikan oleh IPTU Istiqlal, yang sebelum nya menjabat sebagai Pamin IV Subbagrenmin Ditres Narkoba Polda Sumbar.

Dalam amanatnya Kapolres Padang Panjang AKBP Novianto Taryono S.H,S.I.K,M.H mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian AKP Syaiful Selama dua belas bulan di mulai tanggal 26 Juni 2021 menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Padang Panjang dan telah memberikan kontribusi positif membantu dalam pelaksanaan tugas Kepolsian Resor Padang Panjang.

“Novianto” juga menambahkan mutasi di lingkungan polri adalah agen perubahan baru segi kinerja sehingga pejabat baru dapat membuat inovasi dan terobosan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Tak lupa pula Kapolres mengucapkan selamat datang kepada pejabat Kasat Reskrim yang baru dan berpesan agar dapat segera menyesuaikan diri dengan kondisi lingkungan dan cuaca tempat tugas saat ini dan semoga dapat mengukir prestasi yang setinggi tinggi nya dengan jabatan saat ini tutup Kapolres

 

 

 

 

 

 

 

Penulis: REDEditor: RED

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.