Akun Nona Bocil Mendadak Viral, Ternyata Ini Penyebabnya.

NeonPhotoEditor 20220515 150721526

Kediri,geraknews.com Minggu 15/05/2022
Masyarakat Kediri seakan dikejutkan dengan seorang perempuan yang ditemukan tewas di Hotel Kediri, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri, Sabtu (14/5/2022) di media sosial dikenal dengan nama Nona Bocil.

Warga net, media sosial Facebook di area kediri sontak ramai membahas peristiwa yang menghebohkan itu.

Dari penelusuran informasi di Facebook, akun Nona Bocil sepertinya tak asing di grup-grup Facebook 18+,banyak warganet yang sudah mengenal perempuan asli Desa Canggu, Kecamatan Badas, Kabupaten Kediri itu. Banyak kode-kode ‘nakal’ yang disematkan pada akun itu Nona Bocil.

Seorang warganet, membenarkan akun Nona Bocil sebagai perempuan korban dugaan pembunuhan di Hotel Kediri tersebut.

Dia juga memastikan foto di akun itu adalah korban.kemarin malam, korban dimakamkan di desa setempat.

Disinggung terkait keseharian korban, warga yang tak ingin disebutkan namanya itu hanya menjawab singkat,”Ya begitulah,”dalam komentarnya singkat

Melalui sambungan whatsap Kasi Humas Polres Kediri, Iptu Uji Langgeng menjelaskan kronologi penemuan korban. Saat itu korban pertama kali diketahui oleh pegawai hotel yang berniat memberitahukan jika waktu untuk sarapan telah habis

Namun, saat pegawai tersebut mengetuk kamar, tidak didapati jawaban dari “Karena curiga, akhirnya pegawai ini minta bantuan satpam untuk membuka kamar, disaat itulah diketahui korban sudah tewas dengan dengan sayatan dileher,” kata Langgeng.

Kejadian ini kemudian dilaporkan ke pihak polisi. Dari hasil olah TKP petugas mengamankan sejumlah barang bukti Dan Petugas kemudian mengevakuasi jasad korban dan membawa ke rumah sakit Bhayangkara Kediri.

Diduga korban meninggal dunia lantaran dibunuh.”Korban kami bawa ke rumah sakit Bhayangkara untuk dilakukan otopsi. Kasusnya masih dalami, unit satreskrim Polres Kediri”pungkasnya.

Penulis: WakidEditor: Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.


Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.