Abu Bakar berikan Tips Rahasia Sehat bagi kelompok Senam Jantung Sehat Ibu-ibu Kampung Gunung Tritit ini penjelasan nya!!!

IMG 20220930 WA0037

 

Geraknews.com // Bener Meriah,Aceh

rutinitas Kelompok Senam Jantung Sehat yang terdiri kaum ibu-ibu dari Kampung Gunung Tritip Kecamatan Bukit kabupaten Bener Meriah untuk pagi ini Jum,at 30/9/2022.
Kelompok Senam Jantung sehat di bawah dukungan
Abu Bakar anggota Dprk Bener Meriah tersebut.

Yang rencana terus melaksanakan Kegiatan Senam Jantung Sehat setiap pagi Jum,atnya secara bergilir di Rumah setiap kelompok secara bergantian.

Abu Bakar Sendiri Sangat mengapresiasi serta mendukung kelompok senam jantung Sehat dari kaum emak emak kampung Gunung teritip tersebut hingga dirinya berencana membelikan baju seragam khusus bagi kelompok senam jantung sehat ini serta mempasilitasi,sebatas ia mampu.

Didepan kelompok senam jantung sehat pagi ini ia menyampaikan

” Saya berharap ibu-ibu kampung Gunung tritit khususnya kalau Soal kesehatan kita tidak mengenal bagi yang tua maupun yang muda, semoga kedepannya agar lebih ditingkatkan lagi”,jangan seperti panas-panas tayi ayam” tapi senam jantung sehat ini terus berkelanjutan kedepannya apa yang ibu kehendaki Insya Allah saya berikan sebatas saya mampu” jelasnya,

Kak Ismalina ketua kelompok Binaan Senam Jantung Sehat Kampung Gunung Tritit Kecamatan Bukit Kabupaten Bener Meriah sangat berterima kasih Kepada Abu Bakar anggota DpRk Bener Meriah
Tersebut

“kami tiro brijin ku bapak rom ibu atas waktu dan kesempaten”kami ucapkan terima kasih kepada bapak dan ibu yang telah memberikan kesampatan ruang dan waktu dalam mempasilitasi kami, dalam Senam pagi ini Ismalina dengan teriakan semangat!!! ” Berdasarkan Amatan hal ini sepontan terucap, didepan kelompoknya pagi ini yang didukung langsung oleh Abu Bakar Anggota Dpr Bener meriah tersebut.

 

Penulis: Rahman DelungEditor: RED

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.