Tingkatkan Sinergitas Antara Polri Dengan Media, Polres Pasuruan Gelar Piramida

IMG 20230526 WA0054

GERAKNEWS.COM || PASURUAN – Dalam rangka meningkatkan Sinergitas, Polres Pasuruan menggelar kegiatan Ngopi Bersama Media (Piramida) sekaligus mengikuti Pengajian Tahlilan di salah satu rumah wartawan Media Online, yang bertempat di Dusun Puntir, Desa Martopuro, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan, dan dihadiri oleh beberapa awak media yang rutin mengikuti kegiatan Piramida tiap bulan sekali. (26/05/2023) pukul 19.00 WIB.

Kapolres Pasuruan AKBP Bayu Pratama Gubunagi, S.H., S.I.K., M.Si. yang diwakili oleh Kasi Humas Polres Pasuruan Ipda Bambang Sugeng Hariyadi, S.Sos. mendapat apresiasi dari keluarga besar wartawan online Lumbung Berita, dengan hadirnya pihak Polres Pasuruan dalam acara 40 harinya almarhum ayah handa dari Miftahul Ulum.

“Saya mewakili Bapak Kapolres Pasuruan mohon maaf karena beliau belum bisa hadir dalam acara Piramida ini dikarenakan sedang melaksanakan tugas lainnya,” ucap Ipda Bambang.

Mantan Waka Polsek Wonorejo ini juga mendoakan, semoga Almarhum ditempatkan bersama orang orang yang ahli ibadah di Jannah FirdausNya Allah SWT, dan diterima semua amal ibadah serta di ampuni segala dosanya.

Selain acara tahlil, Ipda Bambang juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga yang hadir, agar mengaktifkan kembali kegiatan Sistem Keamanan Lingkungan (Siskamling) untuk menjaga keamanan dan kenyamanan bersama, serta mengantisipasi munculnya gangguan Kamtibmas, dan juga berpesan kepada beberapa awak media yang hadir jangan sampai ada yang terindikasi terlibat konsumsi Narkoba atau terlibat tindak Pidana, diharapkan agar sesama awak media saling mengingatkan sehingga terjaga kredibilitas marwah media sebagai mitra polri dalam menciptakan nilai nilai informasi yang positif, konstruktif dan edukatif.

Ucapan terima kasih di ucapkan dari perwakilan keluarga almarhum, Miftahul Ulum. Ia berharap kedepan Polres Pasuruan semakin bersinergi dengan awak media.

“Terima kasih kehadiran perwakilan Polres Pasuruan di acara 40 hari ayah saya. Kehadiran Pak Bambang selaku Kasi Humas di acara tahlil ini sebagai bentuk bersinerginya antara awak media dengan Polres Pasuruan,” ucap Ulum. Tetap Selalu Menjaga Prokes 6 M. (MasHudi/Red-Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.