Sejumlah Mahasiswa dan Masyarakat Bener Meriah Lakukan Aksi Lanjutan Tolak Kenaikan Harga BBM.

IMG 20220907 WA0058

GERAKNEWS.COM//Redelong-Setelah sempat ditunda 6 hari akibat tuntutan sejumlah pendemo untuk dapat menghadirkan PJ.Bupati dan juga sejumlah Kepala Dinas Kabupaten Bener Meriah belum dapat dihadirkan oleh DPRK Bener Meriah, dan sesuai hasil kesepakatan para pendemo dan juga DPRK Bener Meriah, pada hari ini Rabu 7 September 2022,

Puluhan Mahasiswa dan sejumlah organisasi Lembaga Swadaya Masyarakat ( LSM ) kembali Melakukan demo lanjutan di halaman Gedung DPRK Bener Meriah.

Aksi damai yang dilakukan para pendemo tersebut menolak kenaikan harga BBM dan juga meminta Pemerintah untuk menertibkan sejumlah galian C dan mencari solusi terkait harga LPG di Kabupaten Bener Meriah.

Setelah beberapa saat melakukan orasi sembari menyanyikan yel yel penolakan kenaikan harga BBM, Ketua DPRK Bener Meriah M.Saleh, yang didampingi beberapa anggota DPRK lainnya meminta para pendemo masuk kedalam gedung DPRK Bener Meriah guna penyampaian aspirasi yang ingin disampaikan para pendemo.

Sementara itu hingga berita ini di tayang aksi Domo masih terus berlanjut sembari menunggu kesimpulan sesuai yang di inginkan para pendemo.

Penulis: RHMNEditor: Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.