Sebanyak 66 Personil Polres Kediri mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi pada awal tahun 2023

IMG 20230103 WA0288

GERAKNEWS.COM || KEDIRI KAB –Upacara kenaikan pangkat ini digelar di Halaman Mapolres Kediri, Selasa (3/1/2023) dipimpin langsung oleh Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho.

Sebanyak 66 personil naik pangkat setingkat lebih tinggi dengan rincian 1 Kompol ke AKBP, 1 AKP ke Kompol, 6 Iptu ke AKP 6, Aipda 11, pangkat Bripka 15 personil, Brigpol 5, Briptu 17, Bripda 9 dan Penda TK 1 personil.

Para personel yang mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi ini setelah melakukan upacara dilakukan tradisi siraman. Tradisi siraman sebagai bentuk wujud rasa syukur.

Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho mengatakan kenaikan pangkat ini merupakan bentuk penghargaan kepada personil berdasarkan penilaian kinerja selama menjabat di masing-masing posisi.IMG 20230103 WA0286

Selain itu, kenaikan ini juga sebagai apresiasi bagi anggotanya di wilayah hukum Polres Kediri.

“Kenaikan pangkat ini adalah dasar dan wujud dari suatu pengabdian para anggota dalam bekerja dan berlaku berdasarkan penilaian perilaku yang telah dilakukan anggota dalam pelaksanaan tugas kepolisian selama ini,” ungkapnya.

Lebih jauh, Kapolres Kediri berharap dengan pangkat yang telah diterima oleh anggota, diharapkan bisa mampu memberikan motivasi dalam bekerja sehingga dalam menjalankan tugas bisa terus profesional dan bermanfaat bagi masyarakat.

“Semoga bisa menjalankan amanat dengan sebaik mungkin kepada masyarakat di wilayah Kabupaten Kediri,”ungkap AKBP Agung. Tetap Selalu Menjaga Prokes 6 M. (Moza/Agus.S-Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.