PT Lisa Bagikan 600 Zakat Fitrah Pada Warga Sekitar.

Picsart 23 04 17 18 04 19 953

Geraknews.com//Kediri,Bulan Ramadhan bulan penuh berkah, dimana umat Islam semua berlomba lomba mencari berkah atas Nikmat nya,di tahun 2022 ini PT Luv Inti Sukses Abadi (Lisa) untuk mencari berkah. Dengan Tema, Indahnya Berbagi di Bulan Suci Ramadhan 1444H/2023M

Wahyudi 30th Owner PT. Luv Inti Sukses Abadi (PT. LISA), bagikan 600 Paket Beras pada warga sekitar, pada Senin sore (17/04)

Agenda tahunan yang selalu digelarnya di bulan suci ramadhan, sebagai kewajibannya sebagai umat Islam untuk memberikan perhatian pada warga di sekitarnya.

Sementara itu Wahyudi Owner PT.Lisa dihadapan wartawan menyampaikan,” pembagian zakat ini adalah agenda tahunan yang difokuskan untuk masyarakat sekitar PT Luv Inti Sukses Abadi.

Dalam sambutannya Yudi mengatakan, “di tahun ini PT Luv Inti Sukses Abadi (Lisa) serentak membagikan 600 bungkus Zakat fitrah, di bagikan diPT.LISA di Jl. Mayor Bismo No.51a, Mojoroto, Kecamatan Kota, Kota Kediri.

Dengan demikian melalui zakat tersebut diharapkan keberadaan PT. Lisabisa membantu masyarakat sekitar dalam merayakan hari raya Idul Fitri 1444 Hijriyah.

“Di samping itu, dengan zakat tersebut bisa memupuk tali silaturahmi antara seluruh karyawan dan warga masyarakat sekitar lokasi PT.Lisa”.

“Selain sudah menjadi kewajiban sebagai umat Islam untuk membersihkan harta dengan berzakat.

Yudi juga berharap, semoga dalam perjalanannya usaha PT. LISA,bisa lebih sukses lagi ucapnya.

Sementara itu Amir (55t) warga sekitar mengucapkan rasa syukur yang sebesar besar nya kepada pihak PT. lisa atas zakat yang diterimanya “Saya ucapkan terimakasih kepada pihak PT.LISA atas perhatiannya kepada kami” jelasnya singkat.

Penulis: AgusEditor: Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.