Sosial  

PSHT Ranting Kota Kediri, Melakukan Bansos Di Wilayah Kelurahan Banjaran

IMG 20230827 WA0373

GERAKNEWS.COM || KOTA KEDIRI – Perguruan silat PSHT ranting kota Kediri mengadakan bansos kerja bakti bersama 3 pilar kelurahan Banjaran, kecamatan Kota, Kota Kediri. Masih dalam momentum meriahkan HUT RI Ke-78. Minggu, 27/8/2023.

Acara bansos kerja bakti bersama di hadiri Babinsa, Babinkamtibmas kelurahan Banjaran Aipda Andik, ketua ranting PSHT kota Kediri Sahru Munir, kepala kelurahan Rohmat, dan perwakilan pemuda sekaligus karangtaruna Banjaran.

Kegiatan Bansos dimulai 07.00 Wib hingga 10.00 Wib, dihadiri lebih dari 200 peserta siswa PSHT juga warga PSHT Ranting Kota Kediri. Bansos kerja bakti bertujuan untuk memberikan nuansa positif kepada masyarakat terutama di kelurahan Banjaran.

Saat di konfirmasi oleh awak media ini kades Banjaran Rohmad mengucapkan, syukur alhamdulilah pada pagi hari ini besama masyarakat dan saudara PSHT ranting kota Kediri dan tiga pilar kelurahan Banjaran telah selesai membersihkan sungai di kali Gendon, ucapnya.

Ditempat yang sama Babinkamtibmas kelurahan Banjaran Aipda Andik, mengapresiasikan kegiatan ini di dusun Banjaran RT 10. Kegiatan warga PSHT sangat positif untuk masyarakat sekitar untuk membantu masyarakat terutama warga RT 10 desa banjaran di sekitar kali Keresek dan kegiatan ini sangat kami dukung antusias, pesannya.

“Program kelurahan Banjaran, khususnya kampung Senja di lingkungan Kendon, untuk kedepannya bisa saling sinergitas. Semoga saudara PSHT tetap berbuat baik di mata masyarakat berkolaborasi yang positif untuk membantu pemerintahan khususnya di kelurahan atau desa-desa kami, sekali lagi kami mengucapkan banyak trimakasih dari kelurahan Banjaran buat saudara PSHT ranting kota Kediri yang sudah membantu pembersihan aliran sungai. Semoga kedepannya PSHT jaya selalu, amin.. imbuhnya.

Salah satu warga yang bernama Agus saat di konfirmasi oleh awak media ini juga menjelaskan
perwakilan dari masyarakat setempat kegiatan warga PSHT ini sangat positif, sangat setuju dan kami ucapkan terimakasih. Dalam kegiatan ini warga Banjaran mengucapkan banyak banyak terimakasih kepada seluruh Anggota PSHT ranting kota Kediri.

PSHT sendiri organisasi yang terjun langsung dengan masyarakat, semoga PSHT menjadi ujung tombak dan saling sinergi menjaga Kamtibmas di daerah kami, ucapnya.

Perwakilan pemuda sekaligus Karangtaruna menyampaikan, sangat bangga dengan antusias pemuda pemudi PSHT ranting kota Kediri, semoga kegiatan ini bisa dilakukan terus menerus berjalan dan bisa memberikan contoh yang baik, terutama para pemuda-pemudi diwilayah kota Kediri, tuturnya.

Sahru Munir Ketua Ranting PSHT Kota Kediri Mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga PSHT dan siswa yang hadir dalam bansos kerja bakti bersama di kelurahan Banjaran dan terima kasih juga saya sampaikan kepada Babinkamtibmas Babinsa Kades, ketua RW, tokoh Pemuda karang taruna atas dukungannya sehingga kegiatan kerja bakti bersama ini berjalan lancar hingga selesai, pungkasnya.

Jurnalis: Moza/Abbas
Editor: Harijono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.


Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.