Polres Kediri Kota Gelar Olahraga Bersama TNI Tingkatkan Sinergitas

Picsart 23 05 19 15 33 18 305

GERAKNEWS.COM || KEDIRI KOTA – Tingkatkan Sinergitas dan soliditas jajaran TNI-Polri. Polres Kediri Kota Jumat melaksanakan olahraga bersama, Jum’at (19/05/2023)

Personel Polres Kediri Kota bersama TNI dari Kodim 0809, Brigif 16 serta Batalyon 521 tampak sangat menikmati olah raga dalam suasana penuh keceriaan dan sesekali diiringi tawa lepas.

Kegiatan yang menampakan Sinergitas dan Soliditas TNI – Polri itu mengusung tema “Melalui Olahraga Bersama, Kita Tingkatkan Sinergi dan Soliditas TNI-POLRI untuk Mewujudkan Kondusifitas Kamdagri Dalam Mengawal Tahun Politik 2024″.

Kapolres Kediri Kota AKBP Teddy Chandra, S.I.K., M.Si. mengatakan bahwa kegiatan olahraga bersama ini selain mewujudkan sinergitas dan solidiatas antara Polri dalam hal ini Polres Kediri Kota bersama TNI untuk ajang silaturahmi.

“Kita tetap bersinergi dan solid dalam menjaga Kamtibmas khususnya di Polres Kediri Kota,” kata AKBP Teddy Chandra, S.I.K., M.Si usai olga bersama.

Sementara itu Danbrigif 16 yang diwakili Kasbrig Letkol Inf Andi Andriyanto, S.Sos., M.I.Pol. menegaskan bahwa TNI – Polri adalah aparat penjaga keamanan di Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Untuk itu ia menghimbau agar seluruh anggota TNI dan Polri tetap bersatu dan bersinergi dalam mewujudkan Indonesia yang aman dan damai.
“Mari kita bersatu hindari keributan diantara kita, supaya seperti yang disampaikan bapak Kapolres Kediri Kota tadi.

Ia juga bersyukur jika selama ini di Kota Kediri anggota TNI dalam hal ini Brigif 16, Kodim 0809 dan Batalyon 521 dan Polri dalam hal ini Polres Kediri Kota terjaga sinergitas dan soliditasnya.

“Saya terima kasih selama ini kekompakan dan sinergitas antara TNI dan Polri terjaga. Kita terus akan bersatu menjaga kondusifitas untuk membangun kesejahtraan masyarakat,” Letkol Inf Andi.

Ia menyebut kegiatan ini adalah sebagian dari wujud bahwa TNI Polri khususnya di wilayah Kediri terpelihara sinergitas dan soliditasnya dalam menjaga keutuhan NKRI melalui tugas pokok fungsinya. Tetap Selalu Menjaga Prokes 6 M. (Moza/Abbas-Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.