Polres Kediri Kota, Berhasil Raih Penghargaan Kapolda Jatim

IMG 20230913 WA0118

GERAKNEWS.COM || KEDIRI KOTA – Dibawah kepemimpinan AKBP Teddy Chandra, S.I.K., M.Si., Polres Kediri Kota mendapatkan penghargaan dari Kapolda Jatim, atau prestasinya dalam aplikasi Siap Semeru.

Polres Kediri Kota, akhirnya berhasil meraih juara ketiga Aplikasi Siap Semeru Polda Jatim periode Agustus 2023.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Karo Log Polda Jatim, Kombes Pol Chairul Aziz kepada Kapolres Kediri Kota Kota AKBP Teddy Chandra,S.I.K., M.Si. usai kegiatan Anev Sitkamtibmas, Selasa (12/9/2023).

Diketahui bahwa Polda Jatim mengeluarkan terobosan penilaian terhadap kinerja kapolres/ta/tabes jajaran melalui aplikasi Siap Semeru. Dalam aplikasi tersebut, terdapat beberapa fitur yang menjadi tolak ukur penilaian. Mulai dari hard competency, inovasi, prestasi dan sejumlah fitur lainnya. Indikator-indikator yang menjadi tolak ukur tersebut lalu diakumulasikan sebagai penilaian kinerja setiap bulannya.

Atas capaian kinerja semuanya itu, AKBP Teddy Chadra mengucapkan, syukur terhadap Polres Kediri Kota, yang telah berhasil membawa pulang penghargaan tersebut.

“Alhamdulillah,
Selamat bahwa ini yang dapat Juara 3 adalah Pak Waka, para kabag, para kasat, para Kapolsek, para kasie dan para operator serta seluruh personel Polres Kediri Kota, terima kasih rekan – rekan semua, atas dedikasi dan loyalitasnya sehingga mampu mendapat apresiasi juara 3 periode bulan Agustus 2023,” terangnya.

Orang nomor satu di Polres Kediri Kota tersebut juga menambahkan bahwa Piala tersebut, dipersembahkan untuk seluruh Personel Polres Kediri Kota dan Jajaran, karena menurutnya semua adalah kerja tim.

“Tugas kita kedepannya adalah mempertahankan pencapaian terbaik ini dan semoga bisa lebih ditingkatkan lagi,” harap AKBP Teddy.

Jurnalis: Team
Editor: Harijono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.


Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.