Pertunjukan Putro Panji Laras Menghipnotis Ribuan Penonton Di Area Pasar Sapi-Ngadiluwih.

IMG 20230604 WA01371

Geraknews.com//Kediri,Minggu 04/06/2023 Kelompok kesenian jaranan Putro Panji Laras, tentunya nama tersebut tidak asing bagi kita semua, khususnya warga Kediri dan sekitarnya

Ribuan penonton memadati Area Pasar Sapi Ngadiluwih, penonton rela berdesak-desakan untuk menyaksikan pertunjukan kelompok kesenian jaranan Putro Panji Lara,terlihat sejumlah atraksi dalam kesenian jaranan tersebut ditampilkan, sehingga memukau para pengunjung.

Sementara itu Bayu selaku Ketua Panitia Pertunjukan di sela-sela penampilan Putro Panji Laras mengatakan, alhamdulilah hari ini kesenian jaranan Putro Panji Laras bisa tampil diarea Pasar-Sapi Ngadiluwih.

Antusias masyarakat sangat untuk menyaksikan
Penampilan Putro Panji Laras, kami bersyukur Putro Panji Laras bisa diterima baik oleh masyarakat,kebudayaan di Kabupaten Kediri harus kita lestarikan, kesenian merupakan sebagai sarana kerukunan juga memberikan hiburan kepada masyarakat luas tentang seni asli Kabupaten Kediri.

Novita Salah satu Penonton dikonfirmasi terkait pertunjukan kelompok kesenian Putro Panji Laras mengatakan saya selalu menonton Putro Panji Laras,banyak kreasi kreasi menarik yang menghibur penonton ” Sukses Putro Panji Laras ucap Novi.

Terlihat anggota Polsek Ngadiluwih-Polres Kediri Melaksanakan pengamanan kegiatan Pentas seni Jaranan Putro Panji Laras.

AKP Iwan Setyo Budhi, pimpin langsung pengamanan pertunjukan seni Jaranan Putro Panji Laras

AKP Iwan dikonfirmasi awak media ini mengatakan mengatakan “Kegiatan pengamanan ini bertujuan untuk menjamin agar dalam pelaksanaan kegiatan Pentas seni jaranan dapat berjalan dengan aman dan lancar jelasnya singkat.

Penulis: AbasEditor: Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.