Pembagian Sembako Dilaksanakan Polsek Semen Polresta Kediri Kepada Warga Terdampak Kenaikan BBM

IMG 20220915 WA0038

GERAKNEWS.COM || KEDIRI–Polsek Semen Polres Kediri Kota, Polda Jatim gencar melakukan kegiatan bakti sosial, berupa pembagian sembako bagi warga terdampak kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM), Rabu (14/9/2022).

Kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan diwilayah hukum Polsek Semen. Dimulai (start) dari Mapolsek Semen, kemudian menyasar pemukiman warga, pasar -pasar tradisional dan tukang (abang) becak.

Kapolsek Semen Polres Kediri Kota AKP Siswandi,SH. “menuturkan” giat pembagian sembako yang dilakukan oleh Polsek semen ini untuk meringankan warga yang terdampak penyesuaian harga BBM, tuturnya.

Sehingga Polsek Semen peduli kepada warga, dengan cara membagikan sembako secara dor to dor hingga ke plosok desa-desa, karena wilayah kecamatan semen 80 % berada di area pegunungan.

”Kegiatan penyaluran bantuan sosial berupa sembako ini merupakan salah satu bentuk hubungan sosial antara jajaran Polri dengan masyarakat, agar masyarakat terdampak akan kenaikan BBM bisa terbantu,” kata AKP Siswandi,SH. Rabu, 14/09/22.

”Saya berharap dengan pemberian sembako ini dapat membantu dan semakin mempererat silahturahmi hubungan baik kepolisian khususnya Polsek Semen jajaran Polres Kediri Kota dengan Masyarakat, tutupnya. Tetap Selalu Menjaga Prokes 6 M. (Hary/Red-Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.