Musyawarah Wani Kampung Kapolsek Bukit Fasilitasi Mediasi Perdamaian

IMG 20230323 WA0047

 

GERAKNEWS.COM//ACEH BENER MERIAH/23/03/2023

Pada hari Kamis 23 Maret 2023, Kapolsek Bukit beserta aparatur Kampung Blang Tampu dan Kampung Uring fasilitasi mediasi perdamaian terkait permasalahan pencurian yang dilakukan anak dibawah umur.

Mediasi tersebut dilakukan untuk nencari solusi yang dilaksanakan di kantor Polsek Bukit Polres Bener Meriah.

Pencurian handphone yang dilakuakan anak dibawah umur tersebut terjadi pada hari Jumat tanggal 17 Maret 2023 yang dilakukan di toko serba 35.000 di Kampung Uring Kecamatan Bukit Kabupaten Bener Meriah.

Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto, S.I.K melalui Kapolsek Bukit Ipda T Buchari, S.H mengatakan, pencurian handphone tersebut dilakukan MR (13) warga Kampung Blang Tampu Kecamatan Bukit dan pemilik handphone MT (25) Kampung Uring Kecamatan Bukit Kabupaten Bener Meriah

“Pada tanggal 17 Maret 2023 MR melakukan pencurian handphone milik sdr MT yang dilakukan di tokoh serba 35.000. Atas perbuatan yang dilakukan oleh MR, MT melaporkan hal tersebut ke Polsek Bukit” kata Buchari

NSetelah dilakukan mediasi, atas kesepakatan kedua belah pihak yakni antara korban dan pelaku untuk berdamai secara kekeluargaan.

Penulis: RahmanEditor: Dul gondrong

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.