LVC 2023 Dihadiri 2.500 Peserta,Perkenalkan Potensi Lamongan Lewat Skuter

IMG 20230618 WA0007

 

GERAKNEWS.COM / / LAMONGAN

Bupati Lamongan Yuhronur Efendi membuka Lamongan Vespa Carnival menaiki skuter di Lapangan Gajah Mada Lamongan.

Lamongan Dua hari berturut-turut, Kabupaten Lamongan menjadi pusat kegiatan yang memikat hati para pecinta Skuterdengan terselenggaranya acara Lamongan Vespa Carnival (LVC) pada tanggal 17 hingga 18 Juni 2023

Acara ini tidak hanya melibatkan scooterist dari seluruh Indonesia tetapi juga menjadi ajang untuk mengenalkan potensi Kabupaten Lamongan melalui bazar UMKM yang menarik.

Dalam sambutannya saat membuka acara perdana yang dihelat oleh scooterist Lamongan pada Sabtu (17/6/2023) malam di Lapangan Gajah Mada Lamongan Bupati Lamongan, Yuhronur Efendi, menyampaikan salam hangatnya kepada scooterist dari seluruh penjuru Nusantara.

Ia mengajak mereka untuk memanfaatkan momen ini sebagai sarana silaturahmi sekaligus kesempatan untuk lebih mengenal Kabupaten Lamongan secara mendalam.

Bupati Lamongan yang akrab disapa Pak Yes ini juga mengungkapkan bahwa Lamongan memiliki beragam potensi, mulai dari kuliner, wisata, dan banyak lagi.

Lebih dari 2.500.000 cooterist dalam acara ini, tidak hanya untuk memamerkan inovasi dan modifikasi skuter mereka, tetapi juga untuk berpartisipasi dalam kegiatan bakti sosial.

Kegiatan bakti sosial ini meliputi sosialisasi bahaya narkoba, yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan bahaya narkoba dan pentingnya menjauhinya. Selain itu, diadakan juga kontes vespa yang memikat minat para pengunjung dengan modifikasi yang unik dan kreatif,” kata Pak Yes.

Antusiasme peserta semakin tinggi pada hari kedua LVC karena diadakan undian doorprize yang menarik.
Para scooterist berharap menjadi salah satu orang yang beruntung dan membawa pulang doorprize utama, yaitu 1 unit Vespa PX.

Undian doorprize ini diadakan pada penutupan acara LVC 2023 dan merupakan salah satu sorotan utama yang menarik perhatian peserta dan pengunjung.

Penutupan LVC 2023 akan dirayakan dengan kegiatan senam bersama sebagai wujud implementasi hidup sehat yang diusung oleh para scooterist.

Melalui kegiatan senam bersama ini, mereka ingin mengedepankan pentingnya menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, serta menginspirasi masyarakat untuk mengadopsi gaya hidup sehat.

Lamongan Vespa Carnival (LVC) 2023 telah sukses besar dalam memperkenalkan Kabupaten Lamongan dan menunjukkan potensi yang dimilikinya.

Selain menjadi platform untuk memamerkan kreativitas dan modifikasi skuter acara ini juga memberikan kesempatan bagi pelaku UMKM setempat untuk mempromosikan produk mereka melalui bazar.

Semoga keberhasilan LVC 2023 dapat terus berlanjut di masa depan dan memberikan dampak positif bagi Kabupaten Lamongan serta para pecinta Skuter di seluruh Indonesia,” ucapnya

Penulis: SugiantoEditor: RED

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.