Berita  

LSM Gerak Indonesia Gelar Aksi Damai di Dinas Sosial Kabupaten Kediri Tuntut Kebebasan KPM Belanjakan BPNT

IMG 20220310 WA0082

KEDIRI GERAKNEWS.COM-LSM Gerakan Rakyat Anti Korupsi Indonesia (GERAK INDONESIA). Kamis, 10 Maret 2022, menggelar Aksi damai di depan Dinas Sosial Kabupaten Kediri, Jalan Mayor Bismo Kelurahan Semampir Kota Kediri.

Saiful Iskak dalam Orasinya mereka menyampaikan aspirasi terkait program ‘Bantuan Pangan Non Tunai (BNPT)’, yang terjadi di lapangan yang diduga penuh dengan Permainan oleh oknum oknum yang mencoba memanfaatkan untuk mencari keuntungan.

IMG 20220310 WA0091 1
Terlihat para peserta demonstrasi datang mengendari 1 truk dengan membawa sound sistem yang besar,sebanyak 25 motor peserta aksi demonstrasi membawa atribut seperti spanduk dan poster, terlihat mereka juga melakukan aksi membakar beberapa Ban dalam aksinya

Puluhan pendemo menuntut agar aturan penerimaan BNPT yang harus dibelanjakan kembali di E-warung yang sudah ditunjuk oleh pihak desa untuk segera dihentikan dan dibebaskan membelajakan kewarung mana saja.

IMG 20220310 WA0087 1
Ditemui Slamet Turmudzi S. SOS PLT Kepala Dinas Sosial Sosial, mengatakan ucapan terima kasih atas masukan teman teman, dan bersedia memberikan Pernyataan untuk membebaskan masyarakat untuk membelanjakan BNPT kemana saja.

Selama masa aksi Damai, lalu lintas di sekitar lokasi masih cukup lancar, kendaraan dapat melewati jalur samping pendemo, dan terlihat tetap mentaati mematuhi arahan petugas di lokasi agar tidak terjadi kemacetan dan selalu mematuhi protokol kesehatan.

Penulis: wakidEditor: Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.


Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.