KPU Kabupaten Nias Distribusikan Logistik Pemilu 2024

IMG 20240213 WA0004

GERAKNEWS.COM//NIAS

Memasuki H-2 pemungutan suara, Senin (12/2/2024), Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Nias memberangkatkan pendistribusian logistik Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024.

Logistik Pemilu 2024 diberangkatkan dari gudang KPU Kabupaten Nias, Jalan TK Merpati Desa Hiliweto Gido, Kecamatan Gido menuju ke-5 kecamatan.

Mewakili Bupati Nias, Sekretaris Daerah Kabupaten Nias, Samson P. Zai dalam sambutannya berharap pendistribusian logistik Pemilu ini berjalan lancar sehingga proses pelaksanaan Pemilu Tahun 2024 di wilayah Kabupaten Nias terlaksana sesuai yang diharapkan.

Saat dijumpai awak media ini, Ketua KPU Kabupaten Nias, Elisati Zandroto mengungkapkan bahwa pada H-2 pihaknya mendistribusikan logistik pemilu ke-5 kecamatan yang ada di Kabupaten Nias.

“Dengan pengawalan ketat oleh pihak keamanan, baik itu TNI, Polri serta Bawaslu, kita (KPU-red) mendistribusikan logistik Pemilu ke Kecamatan Bawolato, Idanogawo, Hiliduho, Hiliserangkai dan Botomuzoi,” ungkap Elisati kepada geraknews.com, Selasa (13/2/2024).

“Dan pada H-1 ini dilanjutkan dengan pendistribusian logistik ke-5 kecamatan lainnya, antara lain Kecamatan Gido, Ma’u, Somolo-molo, Ulugawo dan Sogae’adu,” tambahnya.

Penulis: DonniEditor: Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.