Kapolsek Singosari Bagi-Bagi Doorprize Dalam Acara Gebyar Vaksinasi Serentak

IMG 20211221 WA0040

MALANG – GERAKNEWS.COM – Kapolres Malang AKBP Bagoes Wibisono melalui Kapolsek Singosari, Kompol Achmad Robial menyerahkan doorprize vaksinasi kepada pemenang di Mapolsek Singosari. Senin (20/12/2021)

Kegiatan ini dalam rangka mensukseskan Gebyar Vaksinasi Serentak Nasional, yang dilaksanakan oleh jajaran Polres Malang.

“Hari ini kami bersama anggota mengadakan kegiatan Gebyar Vaksinasi bagi masyarakat Singosari. Dalam acara ini kami juga menyiapkan beberapa doorprize menarik yang nantinya akan kami undi di akhir acara,” ucap Kompol Achmad Robial saat dikonfirmasi, (20/12)

Diketahui bahwa kegiatan vaksinasi yang diadakan di Mapolsek Singosari tidak hanya menyasar masyarakat dewasa, namun juga melayani vaksinasi anak usia 6-11 tahun.

“Kami juga menyediakan dosis vaksin bagi anak-anak usia 6-11 tahun,” terangnya.
IMG 20211221 WA0041
Terpantau bahwa cukup banyak antusias dari masyarakat Singosari, utamanya penerima vaksinasi anak yang masuk dalam kelompok umur 6-11 tahun.

“Saat ini sudah dimulai pemberian vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun. Ini merupakan langkah awal kita untuk mensukseskan program tersebut,” ungkap pria yang biasa disapa Robi ini.
IMG 20211221 WA0042
Setidaknya ada 12 paket hadiah atau doorprize yang diberikan kepada pemenang undian, dalam acara Gebyar Vaksinasi kali ini.

“Alhamdulillah acara dapat berjalan dengan sukses. Sesuai rencana kami akan mengadakan kegiatan-kegiatan seperti ini kedepannya,” ujar Kapolsek.

“Selain untuk menarik minat peserta vaksinasi, kegiatan seperti ini juga sebagai upaya kita membantu masyarakat di masa pandemi,” tutup Kompol Robi.

Pewarta : imin / Humas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.