Kapolsek Pupuan Bagikan Sembako dan Himbau Prokes

IMG 20220915 WA0032

GERAKNEWS.COM || TABANAN- Rabu, 14 September 2022. Untuk membantu warga masyarakat yang terdampak dari kenaikan harga bahan bakar minyak (bbm) bersubsidi yang mengalami kenaikan harga sejak Sabtu 3/9/2022 sore. Kapolsek Pupuan membagikan sembako kepada warga masyarakat yang kurang mampu di Kecamatan Pupuan Kabupaten Tabanan Seperti halnya pada hari Rabu tanggal 14 September 2022 pagi, Kapolsek Pupuan didampingi Bhabinkamtibmas dan Kanit Provos membagikan sembako di Desa Sai, Kecamatan Pupuan, Kabupaten Tabanan. Hadir pula saat penyerahan Sembako tersebut Perbekel Desa (Kepala Desa) Sai.

Seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K , M.H., Kapolsek Pupuan AKP I Made Budiarta,S.H., mengatakan bahwa “Kegiatan pembagian sembako ini adalah sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat yang kurang mampu dan terdampak kenaikan harga BBM bersubsidi. Jangan dilihat besar kecilnya yang dapat kami berikan, akan tetapi ini adalah bentuk keikhlasan kami untuk membantu masyarakat, semoga apa yang kami lakukan ini bisa menjadi amal ibadah bagi kita semua,” ujar Kapolsek Pupuan.IMG 20220915 WA0031

Kapolsek Pupuan juga menambahkan bahwa “Saat ini di Kecamatan Pupuan kami bagikan sembako sebanyak 10 paket. Dan dalam penyalurannya kami selalu kordinasikan dengan Kelihan Banjar, dan Perbekel sehingga menjadikan bantuan sembakonya tepat sasaran. Benar benar diterima oleh masyarakat kurang mampu” Kata Kapolsek Pupuan.

“Kami menghimbau masyarakat dalam pasca kenaikan harga BBM bersubsidi ini agar tetap menjaga situasi kamtibmas yang kondusif. Jangan mudah terprovokasi oleh berita hoax yang bisa berdampak terhadap keamanan yang kurang kondusif. Kenaikan harga bahan bakar minyak bersubsidi ini juga merupakan dampak pengaruh global terjadinya perang Rusia vs Ukraina. Selain itu mari kita semua turut serta mendukung dan mensukseskan Presidensi G 20 tanpa covid19. Untuk itu patuhilah protokol kesehatan, tetap disiplin dalam menerapkan Prokes terutama memakai masker” Tutup AKP I Made Budiarta S.H., (Rabu 14/9/2022). Tetap Selalu Menjaga Prokes 6 M. (Hary/Red-Humas Polres Tabanan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.