Kapolres Bersama Ketua Bhayangkari Cabang Madiun Kota Anjangsana Personil Polri dan Bhayangkari Yang Sedang Sakit

IMG 20230130 WA0370

GERAKNEWS.COM || KOTA MADIUN – Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono, SH., SIK., MH. melaksanakan kegiatan anjangsana kepada anggota Polri yang sedang mengalami sakit, Senin (30/1) siang.

Anjasana tersebut sudah menjadi program Pengurus bhayangkari Cabang Madiun Kota untuk melihat lebih dekat tentang kondisi para personil Polri dan Bhayangkari yang sedang menderita sakit.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Madiun Kota didampingi oleh Wakapolres Kota, Para Kasat, Para Kasi, Kapolsek Manguharjo, Kapolsek Taman beserta Anggota serta pengurus Bhayangkari.

Kelima anggota yang sakit tersebut atas nama AKP Solikun, Aiptu Hari Kustanto, Aiptu Agus Catur dan Aiptu Dhoriyanto dan seorang Bhayangkari atas nama Rinawati Supriyanto yang kesemuanya beralamatkan di Kota Madiun. Masing – masing diberikan bingkisan dan tali asih.IMG 20230130 WA0377

Harapannya dengan kegiatan anjangsana ini bisa bermanfaat serta memberikan rasa semangat dan motivasi kepada anggota yang sedang sakit untuk segera sembuh,”Ujarnya.

Diujung kegiatan, “Kapolres bersama Ketua Bhayangkari Cabang Madiun Kota memberikan tali asih berupa bingkisan sebagai bentuk kepedulian kepada anggota yang sedang sakit, kita juga selalu mendo’akan semoga cepat sembuh supaya bisa beraktifitas kembali,”Pungkas AKBP Suryono. Tetap Selalu Menjaga Prokes 6 M. (Hary/Red-Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.