Kapolres Bener Meriah Meresmikan Gedung SPKT Dan Aula Polres Bener Meriah

IMG 20230331 WA0019

 

GERAKNEWS.COM// BENER MERIAH, ACEH

Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto, S.I.K meresmikan gedung Sanika Satyawada SPKT Polres Bener Meriah Dan Aula Tatag Trawang Tunggu Polres Bener Meriah, Jumat 31 Maret 2023, Pukul 09:00 WIB.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto, S.I.K didampingi oleh Wakapolres Bener Meriah Kompol Fauzi, S.E., S.I.K dan dihadiri juga oleh Pejabat Utama Polres Bener Meriah.

Dalam sambutannya Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto mengatakan, Dengan didirikan gedung SPKT tersebut dirinya berharap masyarakat dapat lebih terlayani, gedung baru ini bisa menjadi tempat baru yang aman dan nyaman dan dapat menyelesaikan segala bentuk permasalahan yang ada di masyarakat.

“Alhamdulillah hari ini kita bersama sama meresmikan gedung SPKT dan Aula, dengan didirikannya gedung ini saya berharap dapat mendukung tugas kepolisian Gedung SPKT ini adalah sebagai Wadah mempersatukan dan mempererat hubungan silaturrahmi dan menyelesaikan Permasalahan yang ada ditengah Masyarakat dalam rangka mendukung Harkamtinmas yang ada di Wilkum Polres Bener Meriah” ucapnya

Penulis: RahmanEditor: RED

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.