Jumat Curhat Polsek Babat Menyusuri Pedaganga Pasar Babat Demi Keamanan Kamtibmas

IMG 20230421 WA0017

 

GERAKNEWS.COM // LAMONGAN Kapolsek Babat AKP Ali Kantha, SH,memimpin pelaksanaan Giat Jumat Polsek Babat bersama Danramil,Satpol PP di pasar Babat kecamatan Babat Kabupaten Lamongan,Aman terkendali,(21/4/23)

Adapun sasaran pada Kegiatan hari ini di pasar Babat Bersama Danramil.Satpol Pp kita susuri antara lain para Tukang Ojek di Pangkalan ojek depan Pasar babat, para pedagang Pasar dan pengunjung.

Dalam penyampaiannya, Kapolsek Babat mengimbau kepada para pengguna Kendaraan bermotor untuk selalu mengutamakan keselamatan berlalu lintas dengan selalu menggunakan helm dan menaati Aturan atau rambu-rambu lalu lintas.

Jagalah keselamatan saat berkendara motor. Lengkapi perjalan kita dengan membawa surat-surat berupa Surat Ijin mengemudi (SIM) dan Surat Tanda Kendaraan Bermotor (STNK), dan yang terutama selalu memakai helm,” ujar AKP Ali Kantha.

Dikesempatan yang sama, Kapolsek Babat juga mengecek perkembangan harga sembako berupa beras, minyak dan gula, telur serta bahan masakan berupa cabai dan tomat di Pasar Babat, serta menyempatkan diri untuk berdialog dengan Kepala Pasar.

Polsek Babat akan tetap melakasanakn kegiatan Patroli setiap hari, dan menjamin akan keamanan sekitaran Kecamatan Babat terutama Pasar Babat. Saya juga mau mengajak masyarakat agar bersama-sama dengan Polsek Babat dalam menjaga Kamtibmas di dalam Pasar Babat dengan melibatkan warga yang tinggal disekitaran Pasar Babat,” imbuh Kapolsek Babat.

Turut mendapingi Kapolsek Babat dalam kegiatan pagi ini angota Polsek babat Danramil,Satpol PP Kecamatan Babat.

Sejumlah warga yang hadir dalam Giat Jumat Curhat Polsek Babat, yakni para tukang ojek pangkalan ojek depan Pasar Babat, para pedagang Pasar Babat,Pungkasnya”

Penulis: SugiantoEditor: RED

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.