Berita  

Jalin Silaturahmi, Kapolres Malang Sambut Hangat Kunjungan Ketua PBNU Gus Yahya dan Gus Ipul

IMG 20220731 WA0227

GERAKNEWS.COM II MALANG KAB-POLRES MALANG – Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat sambut hangat kunjungan Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama K.H. Yahya Cholil Staquf bersama Sekretaris Jendral PBNU Drs. K.H. Saifullah Yusuf. Minggu (31/07/2022).

Turut hadir mendampingi diantaranya Waka Polres Malang Kompol Rizky Tri Putra, Kasat Lantas Polres Malang AKP Agnis Juwita Manurung, beserta beberapa pihak terkait.

Menurut keterangan, Gus Yahya (sapaan akrab K.H. Yahya) dan Gus Ipul (sapaan akrab K.H. Saifullah) pada kunjungannya kali ini dalam rangka menghadiri acara Pelantikan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kota Malang yang bertempat di Hotel Aria Gajayana MOG, Kota Malang.IMG 20220731 WA0223

Gus Yahya, selain menjabat sebagai ketua PBNU beliau juga juga menjadi salah satu pengasuh di Pondok Pesantren Roudlotut Tholibin, Leteh, Rembang, Jawa Tengah. Sedangkan mantan Wakil Gubernur Jawa Timur masa jabatan 2009-2019 Gus Ipul, sebelumnya pernah menjabat sebagai Wali Kota Pasuruan sejak 26 Februari 2021.

Jalin silaturahmi, pada kesempatan tersebut Kapolres Malang didampingi Waka Polres dan Kasat Lantas menjamu kedatangan Gus Yahya dan Gus Ipul di salah satu Rumah Makan yang ada di Kota Malang.

Dalam pemantauan, setelah makan bersama mereka mengobrol dengan santai saling bertukar informasi dan berbagi pengalaman.IMG 20220731 WA0225

Sebelum Gus Yahya dan Gus Ipul berpamitan, ia mengucapkan terimakasih atas sambutan hangat dari Kapolres Malang bersama rombongan. Ia juga bertitip pesan untuk saling menjaga hubungan silaturahmi dengan baik.

Kegiatan diakhiri dengan sesi foto bersama. Lebih lanjut, Gus Yahya bersama rombongan meninggalkan lokasi pada pukul 09.30 untuk melanjutkan kunjungan kerjanya di wilayah Kota Malang. Dalam sambutannya tersebut, kegiatan berjalan dengan lancar. Tetap Selalu Menjaga Prokes 6 M. (Hary/Red-Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.