Giat Jumat Curhat Polsek Babat Di Masjid Ar-Rohman Lengkong Kelurahan Babat Kecamatan Babat.

IMG 20230324 WA0056

Geraknews.com/Lamongan,Jum’at 24/04/2023 Kapolsek Babat AKP Ali Kantha SH melaksanakan Jumat Curhat Polsek Babat dengan mengunjungi Masjid AR-ROHMAN Lengkong Kelurahan Babat Jumat (24/3/2023).

Setelah pelaksanaan shalat Jumat, Kapolsek melaksanakan Jumat Curhat Polsek Babat dengan memperkenalkan diri dan mengatakan tujuan melaksanakan Jumat Curhat Polsek Babat sebagai upaya untuk mendekatkan diri pada masyarakat.

Adapun kegiatan Jumat Curhat Polsek Babat ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga masyarakat di kecamatan Babat khususnya wilayah Lengkong Kelurahan Babat.

Kapolsek Babat menekankan keberadaan Polri untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dan dia meminta dukungan masyarakat bagi anggota Polri yang menjalankan tugas.

Dalam kegiatan Jumat Curhat Polsek Babat ini kapolsek memberikan pesan pesan kamtibmas kepada Jamah Masjid AR-ROHMAN Lengkong Kelurahan Babat.

Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dan partisipasi warga selama ini dalam ikut menjaga kamtibmas di wilayah Kecamatan Babat agar tetap aman dan kondusif,” ucap kapolsek Babat.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Babat juga Memberikan Sarkon (Sarana Komunikasi) Berupa jm dinding dan Al-qur’an agar bisa dimanfaatkan oleh warga masyarakat sebagai sarana.

Kegiatan dilanjutkan tanya jawab dengan jamaah dengan adanya kejahatan jalanan, tempat rawan kecelakaan, keamanan lingkungan dan sebagainya.Pungkasnya”

Penulis: RedEditor: Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.