Gelar Jumat Curhat, Warga Keluhkan Kemacetan Arus Lalu Lintas dan Arak – arakan Konvoi Liar ke Kapolsek Mojoroto

IMG 20230127 WA0175

GERAKNEWS.COM || KEDIRI – Sejak diarahkan pelaksanaannya oleh Mabes Polri mulai Desember 2022, Kepolisian Sektor Mojoroto Resor Kediri Kota Polda Jawa Timur rutin menggelar program bertajuk ”Jumat Curhat” setiap Jumat.

Jumat Curhat yang digelar Polsek Mojoroto pada Jumat pagi, 27 Januari 2023, berlokasi di Kantor Kecamatan Mojoroto, dihadiri oleh Kapolsek Mojoroto Kompol Mukhlason, Wakapolsek AKP Kristin, para Kanit, Camat Mojoroto, dan 100 perwakilan masyarakat Kecamatan Mojoroto.

Jumat curhat yang digelar selama hampir 3 jam ini Kapolsek Mojoroto Kompol Mukhlason menerima sejumlah keluhan yang dialami masyarakat, salah satunya kemacetan arus lalu lintas dampak dari proyek pembangunan jembatan Bandarngalim.

Selain itu, Pak Haji – panggilan akrab Kapolsek Mojoroto – juga menerima berbagai pertanyaan dari masyarakat seputar laka – lantas dan asuransi dan cara Klaim Asuransi Jasa Raharja.IMG 20230127 WA0171

” Kita ngobrol sama-sama, paling tidak, kesempatan komunikasi bisa tersalurkan, informasi kita dapat, nanti kita cari solusi sama-sama dengan pemerintah stakeholder terkait,” ungkap Kompol Mukhlason, Kapolsek Mojoroto, Jumat (27/01).

Dari sejumlah aspirasi yang ditampung, menurutnya banyak masyarakat yang mengeluhkan soal arak – arakan konvoi liar, dan suara knalpot brong.

” Warga masyarakat banyak mengeluhkan terkait dengan arak – arakan konvoi liar, terutama saat malam dan dini hari,” katanya. Tetap Selalu Menjaga Prokes 6 M. (Hary/Agus.S-Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.