Gelar Jum’at curhat, Wakapolda Jatim Buat tersenyum Warga Trowulan Mojokerto

IMG 20230303 WA0066

GERAKNEWS.COM || MOJOKERTO –Polres Mojokerto – Jum’at curhat merupakan program Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. Toni Harmanto. Kegiatan ini merupakan inovasi kepolisian Polda Jatim untuk mendengarkan keluhan masyarakat langsung ke wilayah yang dilaksanakan secara bergiliran di tiap Kabupaten atau kotamadya di Jawa Timur.

Pagi ini jum’at (3/3) rombongan Polda Jatim yang tergabung dalam program Jum’at Curhat menyapa warga trowulan Mojokerto. Kegiatan yang dilaksanakan di pendopo Agung Trowulan ini menyajikan sim keliling, hiburan live music, dapur umum dan kopi gratis yang masakannya dibagikan kepada seluruh masyarakat Hadir di kegiatan tersebut. Selain itu ad pengobatan gratis yang dilaksanakan oleh RS Bhayangkara juga sunat massal di lokasi kegiatan.

Kegiatan ini dihadiri Kapolda Jatim yang diwakili Wakapolda Jatim Brigjen Pol Slamet H.S. Tampak hadir Kapolres Mojokerto AKBP Wahyudi beserta Forkopimda Kabupaten Mojokerto. Kondisi jalan provinsi yang ada di wilayah trowulan dengan kondisi rusak dan berlubang salah satunya menjadi curhatan kepala desa Jambuwok trowulan.

“Segala aspirasi akan kita sampaikan dalam forum rapat dengan instansi terkait. Semoga kegiatan Jum’at curhat ini mampu menjadikan Harkamtibmas Kabupaten Mojokerto lebih baik ke depannya” Ujar Wakapolda dalam sesi tanya jawab di kegiatan Jum’at curhat tersebut.

Tampak warga gembira dengan adanya rombongan Jum’at curhat Polda Jatim ini. Banyak masyarakat yang merespon positif kegiatan ini dan berharap kotanya disinggahi rombongan Jum’at curhat Polda Jatim berikutnya. Tetap Selalu Menjaga Prokes 6 M. (Team/Red-Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.