Berbagi Keceriaan, Kapolres Blitar Kota Ajak Anak Yatim, Stunting dan Diffabel Berbelanja Baju Lebaran

IMG 20230421 WA0033

Geraknews.com//Blitar,Polres Blitar Kota melaksanakan kegiatan berbagi ceria membagikan kado lebaran dengan anak yatim, stunting dan diffabel bersama Bhanyangkari.

Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono mengatakan Program berbagi ini agar anak-anak yatim , stunting dan diffabel ini bisa merasakan kegembiraan hari Lebaran.

“Kita hanya ingin membuat ceria anak-anak,” kata Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono saat membawa sejumlah anak yatim, Stunting dan diffabel berbelanja ke Toko Amanda Jalan Merdeka Kota Blitar, Kamis (120/4/2023).

Sebanyak 10 anak dari panti asuhan, dari anak asuh stunting dan juga anak-anak dari penyandang diffabel diajak berbelanja oleh AKBP Argowiyono yang didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Blitar Kota Ny Marina Argo dan Pejabat Utama Polres.

Dengan berkumpul terlebih dahulu di Mapolres Blitar Kota anak yatim, stunting dan diffabel ini diajak mengendarai mobil patroli bersama AKBP Argowiyono dan Pejabat Utama dan Bhayangkari.

Kemudian, mobil Patroli yang membawa mereka meluncur ke sebuah pusat perbelanjaan modern yaitu Toko Amanda di Jalan Merdeka. Di sana, para anak anak tersebut dipersilakan AKBP Argowiyono dan Ketua Bhayangkari Ibu Marina Argo untuk memilih pakaian, sendal, sepatu, hingga peci yang disukainya.

Menurut AKBP Argowiyono, hakikat Idul Fitri memang bukan pakaian atau sendal yang baru, namun hati dan diri yang bersih setelah menjalani puasa Ramadhan sebulan penuh. “Ini yang perlu kita tanamkan sejak dini kepada anak-anak kita.”ujarnya

“Namun setahun sekali, tak salahnya kita menjadi orang tua bagi anak yatim, anak stunting dan diffabel ini untuk mewujudkan apa yang mereka idam-idamkan,” imbuhnya

Seorang anak yang bernama dimas mengatakan dirinya sangat berterimakasih atas kado dari Bapak Kapolres dan Ibu Ketua Bhayangkari telah memberikan kado lebaran ini.

“Terima kasih Bapak Kapolres dan Ibu” ujar dimas dan kawan-kawan

Penulis: HdEditor: Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.