Awal Tahun, Anggota Polres Lamongan Naik Pangkat Mulai Dari Bripda Ke Briptu.

IMG 20230103 WA0022

 

 

 

 

 

Geraknews.com//Lamongan/Selasa/03/01/2023

Awal Tahun 2023, 83 Anggota Polres Lamongan Polda Jatim, naik pangkat setingkat lebih tinggi mulai dari Bripda Ke Briptu hingga dari IPTU ke AKP.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Lamongan AKBP Yakhob Silvana Delareskha, memimpin langsung Upacara Laporan Kenaikan Pangkat Anggota Polri Periode 1 Januari 2023.

Kapolres Lamongan selaku Pimpinan Apel, upacara diikuti oleh Wakapolres Lamongan, Para Pejabat Utama, Kapolsek beserta Jajaran, dan tampak hadir pula Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Lamongan beserta Pengurus, serta 83 Anggota Polres Lamongan yang menjalani kenaikan pangkat.

AKBP Yakhob mengucapkan terimakasih, atas kinerja dan tanggung jawab yang diemban selama menjadi Anggota Polri.

“Hari ini kita mengikuti upacara kenaikan pangkat anggota Polri periode 1 Januari 2023 dan sebanyak 83 anggota polri yang naik pangkat, sebagai Kapolres Lamongan saya mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota saya atas kinerja yang telah dilakukan untuk instansi Polri,” tuturnya.

Setiap Anggota Polri berhak atas kenaikan pangkat, dan kenaikan pangkat adalah merupakan bentuk penghargaan dan kesejahteraan yang diberikan oleh Negara, sebagai imbalan atas prestasi dan pengabdian terhadap pelaksanaan tugas.

“Perlu diingat bahwa kenaikan pangkat bukanlah merupakan hak yang mutlak bagi setiap personel. Sehubungan dengan hal tersebut, bagi para personel polri yang memperoleh kenaikan pangkat agar dapat segera menyesuaikan diri. Dengan tingkatan pangkat saudara, melalui upaya peningkatan kemampuan profesionalisme kinerja,” Lanjutnya.

Kapolres juga menegaskan, dalam kinerja serta wawasan terhadap kewajiban dan tanggung jawab dalam setiap pelaksanaan tugas. Sehingga personel mampu menjadi sosok polri yang tegas, humanis dan menjunjung tinggi ham namun tetap dihormati dan disegani sesuai dengan tuntutan masyarakat.

“Kepada seluruh anggota Polri agar laksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik serta jangan membuat pelanggaran – pelanggaran yang dapat merusak citra polri,” tegas Kapolres Lamongan AKBP Yakhob Silvana Delareskha, Selasa (03/01/2023)

Penulis: RedEditor: Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.