Berita  

ANDRE.NET WIFI UMKM PUTRA DAERAH KEDIRI HADIR DI TENGAH MASYARAKAT

IMG 20220218 WA0300

KEDIRI, GERAKNEWS.COM-Jum’at, 18-02-2022, diera milenium seperti sekarang ini, masyarakat tidak bisa lepas dari internet, kebutuhan masyarakat akan internet terus meningkat dari hari ke hari, baik untuk pembelajaran maupun untuk jual beli online serta untuk mencari informasi lainya. Untuk memenuhi kebutuhan akan internet tersebut, “ANDRE.NET”, hadir di tengah masyarakat guna memenuhi kebutuhan masyarakat tentang internet (wifi).

IMG 20220218 145151

ANDRE.NET, yang beralamat di dusun badal cikal rt/rw 01/04 desa badal pandean kecamatan Ngadiluwih kabupaten Kediri. Dengan mengedepankan mutu serta pelayanan yang prima kepada masyarakat Jawa Timur pada umumnya serta Kediri dan sekitarnya.

“ANDRE.NET”, bekerja sama dengan PT Cahaya Buana Raksa yang beralamat di SELANG III CIWARINGIN LEMAHBANG – KARAWANG yg sudah berdiri sejak 2012, yang sudah malang melintang di bidang internet maupun penyedia jasa website.

Sudah tidak perlu di ragukan lagi kuantitas serta kwalitasnya dalam bidang internet. “ANDRE.NET”, sendiri memiliki jaringan serta jangkauan yang sangat luas, bisa mengkaver seluruh Jawa Timur,” karena kita bekerja sama dengan PT yg sudah lebih dahulu bergerak di dunia internet”, kata Andreas selaku owner “ANDRE.NET”.

Andreas selaku owner ANDRE.NET atau yang biasa di sapa (cuping) saat kita wawancarai mengatakan,” saya mendirikan badan usaha Wifi internet ini karena saya tau kebutuhan masyarakat akan internet sangat bagus, apalagi di era seperti sekarang ini masyarakat sepertinya bergantung sama internet, apalagi dimasa pandemi gelombang ke 2 seperti sekarang ini, sekolah-sekolah tidak mengadakan kegiatan pembelajaran tatap muka, melainkan melalui daring terlebih lagi internet bisa di jadikan ladang bisnis untuk melakukan jual beli online serta mencari intormasi bagi masyarakat pada umumnya.”

Untuk itu guna menekan pembelian pulsa paket yang sangat mahal, kita bisa siasati dengan memasang Wifi sendiri di rumah”. Lebih lanjut Andreas mengatakan bahwa Wifi internet yg kita pasang nantinya jaringanganya tidak kalah dengan internet-internet yang lainya, imbuhnya.

“Bahkan biaya pemasangan serta biaya bulananya sangat murah, dengan biaya pemasangan sekitar Rp 350.000 dan biaya bulanan sekitar Rp 150.000 dengan kecepatan 5 Mbps, kuota unlimited, tentunya sudah bisa memenuhi kebutuhan internet dalam satu rumah”, “Terlebih lagi di masa pandemi gelombang 2 ini masyarakat dihimbau untuk membatasi mobilitas di luar rumah”.

Lebih jauh Andreas mengatakan bahwa kita selain memasang wifi dari rumah ke rumah juga melayani pemasangan wifi untuk perkantoran, instansi-instansi pemerintahan, bumdes dan lain lain,” karna kita sudah memiliki sertivikat badan usaha dalam bidang internet(wifi).

“Saya Andreas selaku owner “ANDRE.NET”, mengajak masyarakat serta pemerintah yang ingin menjalin kerjasama dengan ANDRE.NET (yang juga putra asli Kediri). Bila masyarakat ingin memasang internet bisa menghubungi kami di no WA 081333824643 phone 081233146473 atas nama Andreas”.

Jadi untuk masyarakat luas maupun badan usaha pemerintah lainya yg ingin memasang internet atau usaha dalam bidang wifi internet “ANDRE.NET”, siap untuk melakukan kerjasama dalam hal tersebut.

Percayakan pemasangan wifi internet anda pada ANDRE.NET yang sudah memiliki sertivikat serta bekerja sama dengan PT yang sudah cukup lama berdiri di bidang internet, sehingga tidak perlu di ragukan lagi kredibilitasnya dalam dunia internet, tutupnya. (wakid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.


Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.