Daerah  

Forkopimcam Sukodadi Adakan Safari Ramadhan, Kali ini di Desa Menongo

IMG 20230331 WA0002

GERAKNEWS.COM // LAMONGAN

Giat safari ramadhan yang dilaksanakan Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Kecamatan Sukodadi dilaksanakan guna menyapa warga, kali ini dilaksanakan di Masjid Al-Amin Dusun Ngelo, Desa Menongo, Kecamatan Sukodadi, Kabupaten Lamongan. Kamis (30/03/23).

Seluruh pimpinan Kecamatan ikut hadir dalam safari ramadhan. Diantaranya, Ali Murtadho (Camat Sukodadi, AKP Moh Lazib (Kapolsek), Danramil Sukodadi, ketua MUI Kecamatan, ketua DMI, ketua MWC NU, dan ketua PC Muhammadiyah.

Mulyono selaku Kepala Desa Menongo menyambut baik kedatangan para Forkopimcam di Masjid Al-Amin Dusun Ngelo Menongo dan tak lupa Kades menyerukan kerukunan antar masyarakat.

Semoga dengan momentum bulan ramadhan kali ini bisa memperkuat kerukunan masyarakat dan mari kita menjaga kualitas ibadah di bulan suci ramadhan ini,” kata Mulyono dalam sambutanya.

Sementara itu, Ali Murtadho selaku Camat Sukodadi dalam sambutanya kepada masyarakat yang hadir menyampaikan kepada masyarakat agar senantiasa mendukung dan mensukseskan program-program Pemerintah Kabupaten Lamongan.

Mari sama-sama kita sukseskan program-program yang sudah dicanangkan oleh Pemerintah Kabupaten Lamongan. Diantaranya ada Jalan Mulus Lamongan (Jamula), ada bantuan untuk pembangunan dusun (Bansun), pembuatan brand CT lamongan megilan yang itu semua perlu dukungan dari masyarakat agar bisa sukses kedepannya,” ujar Ali Murtadho.

Dalam safari ramadhan tersebut juga diisi cerama agama yang disampaikan oleh Mustain selaku ketua PC Muhammadiyah yang juga menjadi pengurus MUI.

Mustain dalam ceramahnya menyampaikan sesuatu yang paling mudah adalah meninggalkan sholat, maka dari itu kita disuruh untuk meminta kepada Allah SWT untuk memperberat diri kita untuk meninggalkan sholat”.

Mustain juga mengambil salah satu hadist yang diriwayatkan oleh Imam Ghazali yaitu “sesuatu yang paling jauh adalah masa lalu, jadi kita harus mempersiapkan masa depan yang gemilang,” tuturnya kepada masyarakat.

Penulis: SugiantoEditor: RED

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.