Pemuda Kampung Petukel Blang Jorong Bersama (KKM) gelar JUM’AT BERSIH

IMG 20220121 WA0097

Bener Meriah geraknews.com Jumat 21/01/2022 Pemuda lapisan masyarakat Kampung Petukel Blang Jorong, Kecamatan Bandar, Kabupaten Bener Meriah, Aceh. Bersama Mahasiswa Kuliah Kerja Mahasiswa (KKM) bersama-sama melaksanakan kegiatan gotong royong dalam rangka Jum’at bersih.

Pada jam 8:30 Hari Jum’at 21/1/2022, Dibantu oleh mahasiswa pemuda Kampung Petukel Blang jorong, punya antusias luar biasa sehingga mempermudah kegiatan cepat diselesaikan, melihat kekompakan dalam hal ini bersatu untuk satu kegiatan seperti gotong royong merupakan satu hal yang perlu dibanggakan oleh Masyarakat.

“Kegiatan gotong royong jum’at bersih dalam hal ini punya nilai fositip, bersatu dan menjalin lebih hubungan silaturahmi antar mahasiswa dan pemuda dalam bermasyarakat, kami berterima kasih kepada kawan-kawan Mahasiswa telah mengikuti dan mau membantu kerja bersama Pemuda” Ucap Ketua Pemuda

Ketua kelompok dari KKM (Kuliah Kerja Mahasiswa) Teuku Mca Afdhal, Universitas Al-Muslim kota Bireuen menambahkan sangat merasa bangga melihat antusias masyarakat (pemuda).

“Dalam hal bergotong royong ini merupakan kegiatan yang punya nilai penuh dalam bersatunya dalam kehidupan bermasyarakat. Kami yang hadir sudah berada di kedalam tiga hari dan kita di sambut dengan baik , karena kita insyaallah punya niat tulus dalam membantu Masyarakat”, terangnya

Penulis: SamsulEditor: Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.