Semarak Pawai Karnafal Peringati Hut RI ke-78 Warga Desa Jugo-Mojo.

IMG 20230830 WA0053

Geraknews.com//Kediri,Rabu,30/08/2023 Sebagai ucapan syukur untuk menyambut rangkaian HUT RI ke-78, Pemerintah Desa jugo Kecamatan MoJo Kabupaten Kediri mengadakan Pawai Karnaval. Selasa (29/08/23).

Sementara itu Kepala Desa jugo SUMINTO.
mengatakan, bahwa kali ini untuk memeriahkan HUT RI Ke- 78,Pemdes mengadakan perlombaan pawai karnaval dengan berbagai kostum di antaranya kostum petani, kostum ustadz dan ustadzah, kostum guru, kostum kades, pakaian dari pribumi, kostum TNI, POLRI, Dan lain-lain.

Kegiatan ini di ikuti oleh pelajar dari tingkat sekolah seperti TK, SD, perwakilan karang taruna Desa jugo dan setiap Dusun perRT ada perwakilan peserta dengan jumlah keseluruhan kurang lebih 3000 orang, garis Start didepan Rumah BPK kepala desa jugo perjalan sepanjang jalan lintas desa jugo dusun Sambiroto kemudian kembali finish dilap secang sukosewu DS Jugo Dusun Sambiroto” sebutnya

Suminto menambahkan kami menyambut dengan gembira kegiatan ini karena sebagai wadah dasar anak-anak menjadi penyemangat mengejar cita citanya dengan mengunakan kostum cita-cita yang dia inginkan.

Kami selaku pemerintah Desa. Jugo sangat menyambut baik kegiatan ini karena kegiatan ini satu tahun satu kali diadakan di Desa. jugo Dusun. Sambiroto kec. Mojo dan Alhamdulillah kegiatan ini sangat meriah,” pungkasnya

Penulis: CekEditor: Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.