Menyambut Tahun Baru Islam 1444 H / 2022 M, Warga Dusun Combong Desa Wanengpaten Gelar Doa Bersama Dan Tahshakuran

IMG 20220729 223751

GERAKNEWS.COM || KEDIRI – Dalam rangka menyambut tahun baru Islam 1444 H / 2022 M, Warga masyarakat Dusun Combong, Desa Wanengpaten, Kecamatan Gampengrejo, Kabupaten Kediri, menggelar tahshakuran dan doa bersama, yang bertempat jalan raya Desa Wanengpaten, Jum’at (29/07/2022).

Kegiatan tahshakuran dan doa bersama, dilaksanakan setelah selesai sholat Imshak, dengan tema “Tahun Baru Islam 1444 H / 2022 M Sebagai Momentum Memaknai Hidup Dengan Semangat Hijrah”.
IMG 20220729 215733
Dalam kegiatan tersebut, Feri Irawan selaku Kepala Dusun “menuturkan” bahwa kegiatan tahshakuran dan doa bersama merupakan bagian dari renungan, refleksi maupun evaluasi diri pribadi dan keluarga, berkaitan dengan berbagai hal yang telah kita lakukan selama ini.

Serta memohon kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, agar kita selalu diberikan kemudahan dan keberhasilan dalam menjalankan aktivitas, “ujarnya Feri”.

Kegiatan tahshakuran dan doa bersama juga merupakan momentum untuk introspeksi diri, agar kita bisa berbuat yang lebih baik lagi. bahwa kegiatan tahshakuran dan doa bersama ini dilaksanakan untuk menghindari perayaan pergantian tahun baru Islam dengan cara berhura-hura.

Kebiasaan berhura-hura dalam menyambut pergantian tahun baru Islam dapat dirubah dengan kegiatan doa bersama, sehingga apa yang menjadi kekurangan di tahun sebelumnya, dapat dijadikan pengalaman untuk berbuat lebih baik lagi di tahun berikutnya. imbuhnya”.
IMG 20220729 215445
Sabar selaku (Kesra) menambahkan, kegiatan tahshakuran dan doa bersama ini, sekaligus untuk memohon keselamatan dan kesuksesan bagi warga masyarakat Desa Wanengpaten khususnya warga Dusun Combong, agar kedepan lebih sukses lagi dalam melaksanakan aktivitasnya.

Tidak lupa juga kita harus selalu berdoa, semoga pandemi Covid-19 ini bisa segera berakhir, sehingga kita semua bisa menjalani kehidupan dengan normal kembali, tegasnya. pungkasnya Sabar”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.