Ciptakan Situasi Aman Dan Kondusif Polsek Mojoroto Polres Kediri Kota Polda Jatim Galakkan Patroli

IMG 20240104 WA0249

Kapolres Kediri Kota AKBP Teddy Chandra melalui Kapolsek Mojoroto Kompol Mukhlason saat dikonfirmasi mengatakan…

Geraknews.com || Kota Kediri – Guna menciptakan Harkamtibmas (Pemeliharaan Keamanan Ketertiban Masyarakat) yang kondusif, Kapolsek Mojoroto galakan patroli bersama anggotanya Rabu 3/12/2024, pukul 23.45 Wib.

Kapolres Kediri Kota AKBP Teddy Chandra melalui Kapolsek Mojoroto Kompol Mukhlason saat dikonfirmasi mengatakan bahwa patroli kewilayahan ini dilaksanakan langsung oleh Kapolsek bersama 15 anggota Polsek Mojoroto.

Adapun tujuan kegiatan patroli ini adalah menciptakan situasi aman dan kondusif di daerah hukum Polsek Mojoroto Polres Kediri Kota Polda Jatim.

“Polsek Mojoroto dengan melaksanakan patroli harkamtibmas dengan cara Dialogis, Cipta Kondisi, antisipasi pelanggaran, tindak pidana, dan Cegah Kejadian Laka Lantas.”

Rute kegiatan patroli ini meliputi daerah dimana kami anggap rawan dan pada jam-jam rawan yang saat itu masyarakat terlelap (beristirahat) sehingga para pelaku bisa melakukan aksinya.

Masih kata Kapolsek menambahkan, pada kegiatan tersebut anggota Polsek Mojoroto juga melaksanakan patroli dialogis kepada masyarakat nongkrong, cangkrukan dipinggir jalan serta warung kopi, SPBU, Alfa Mart dan Indo Mart yang masih buka.

“Yaitu dengan memberikan himbauan Harkamtibmas kepada masyarakat menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Mojoroto“ pungkasnya.

Jurnalis: Team
Narasumber: Kapolsek Mojoroto Kompol H. Mukhlason.SH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.