Hukum  

Polres Kediri memusnahkan barang bukti hasil operasi cipta kondisi.

IMG 20231229 WA0156

Geraknews.com,Polres Kediri musnahkan barang bukti hasil operasi cipta kondisi Pemusnahan itu dilakukan dihalaman Mapolres Kediri, Jumat (29/12/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut Polres Kediri mengundang Pejabat Pemkab Kediri, Kodim 0809 Kediri, DPRD, Satpol PP, Kejaksaan Kabupaten Kediri.

Pemusnahan barang bukti itu hasil ungkap kasus Satresnarkoba, Satlantas dan Sat Samapta. Barang bukti berupa 31.200 butir dan 1.010 botol miras serta knalpot brong.

“Ribuan botol miras, pil dobel L kita musnahkan bersama dengan Forkopimda. Selain itu juga knalpot brong juga kita musnahkan,”terang Waka Polres Kediri Kompol Ambuka Yudha Hardi Putra S.I.K.

Kompol Ambuka mengungkapkan, pemusnahan barang bukti itu merupakan bentuk komitmen kepolisian untuk menjaga ketertiban dan keamanan serta kenyamanan masyarakat.

Selain itu juga bentuk wujud menciptakan kondisi yang aman dan kondusif menjelang pelaksanaan ibadah natal dan perayaan tahun baru.

“Jadi ini semua berkat kerjasama yang baik bersama instansi terkait dan semua lapisan, sehingga cipta kondisi ini tepat sasaran serta masyarakat merasa aman, nyaman hingga terlindungi,”tegas Kompol Ambuka.

Penulis: AgEditor: Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.