Hukum  

Kidal Pemuda asal Kandangan, Ditangkap Satreskoba Polres Kediri Diduga Edarkan (Okerbaya) Jenis Pil Dobel L

IMG 20220926 WA0222

GERAKNEWS.COM || KEDIRI KAB-Unit Opsnal Satresnarkoba Polres Kediri menangkap terduga pengedar obat keras berbahaya (okerbaya) jenis pil dobel L. Terduga pelaku yang bekerja sebagai tukang sampah yang diringkus tim antinarkoba Polres Kediri yakni DE alias Kidal (36) asal Desa/Kecamatan Kandangan Kabupaten Kediri.

Kasat Resnarkoba Polres Kediri AKP Ridwan Sahara menjelaskan, pelaku ditangkap anggota di tempat kerjanya
Desa Putuk Kecamatan Kandangan. Tertangkapnya pengedar pil dobel L ini merupakan tindak lanjut dari anggota yang menerima laporan dari warga.

“Laporannya ini disebutkan tentang maraknya peredaran pil dobel L,” jelasnya, Minggu (25/9/2022).

Setelah pelaku berhasil diringkus, lanjut Ridwan, tim antinarkoba Polres Kediri mencari bukti dengan cara penggeledahan. IMG 20220926 121058

Hasilnya, ditemukan sebanyak 17 bungkus grenjeng rokok berisi pil dobel L dengan total keseluruhan 170 butir dan satu unit ponsel digunakan sebagai transaksi.

“Dari pengakuan pelaku barang bukti ini hendak diedarkan kepada pembelinya,” bebernya.

Lebih lanjut, ia menambahkan, pelaku asal Desa/Kecamatan Kandangan ini juga mengakui bahwa sebelumnya telah mengedarkan pil dobel L kepada salah satu pelanggannya berinisial IR asal Kecamatan Kandangan.

Selanjutnya, yang bersangkutan beserta barang bukti diamankan ke Kantor Satresnarkoba Polres Kediri untuk penyidikan lebih lanjut.

“Kasusnya masih dikembangkan anggota untuk mengungkap asal mula barang bukti yang didapatkan oleh pelaku,” ungkap Kasat Resnarkoba. Tetap Selalu Menjaga Prokes 6 M.(Team/Red-Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.