Hukum  

SAMBUT 2022, KANWIL KEMENKUMHAM BALI GELAR APEL PAGI

IMG 20220103 WA0237

DENPASAR, GERAKNEWS.COM-Senin, 03 Januari 2022 dalam rangka mengawali awal tahun, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali menggelar Apel Pagi yang dirangkaikan dengan Perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022.

IMG 20220103 WA0238 1

Syukuran Perolehan Predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK). Bertempat di Ruang Dharmawangsa Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali, apel pagi dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Bali (Jamaruli Manihuruk) dan diikuti oleh Pimpinan Tinggi Pratama, seluruh pegawai Kantor Wilayah Kemenkumham Bali, hingga jajaran di Unit Pelaksana Teknis yang terhubung secara virtual.

IMG 20220103 WA0235

Sebagai Pembina Apel, Kepala Kantor Wilayah menyampaikan apresiasinya atas kinerja seluruh jajaran yang berhasil memperoleh beberapa penghargaan pada tahun 2021 salah satunya yaitu predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara di penghujung tahun.

IMG 20220103 WA0234

Proses untuk mewujudkan Pembangunan Zona Integritas menuju WBK ini tidaklah mudah, diperlukan komitmen yang kuat seluruh jajaran pada kantor wilayah. Namun, tujuan sesungguhnya bukan hanya sekedar predikat, tapi bagaimana kita mampu melayani masyarakat dengan profesional sehingga kinerja kita dinilai baik oleh masyarakat.

 

Selanjutnya, untuk menindaklanjuti surat Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI atas dasar arahan Menteri Hukum dan HAM RI mengenai himbauan Apel Pagi, beliau menegaskan agar dilaksanakan apel pagi rutin setiap hari Senin pagi untuk menjaga kedisiplinan baik di Kantor Wilayah maupun Unit Pelaksana Teknis. Beliau berharap pada tahun 2022 ini seluruh jajaran mampu meningkatkan kedisiplinan dan kinerja untuk meraih hasil yang lebih baik lagi. “Sambut 2022 dengan semangat baru dengan bekerja dan berkinerja lebih baik”, tutup beliau.

 

Acara diakhiri dengan pemotongan tumpeng oleh Kepala Kantor Wilayah sebagai bentuk rasa syukur serta terimakasih kepada seluruh jajaran atas komitmen yang dilaksanakan selama tahun 2021. Tetap Selalu Menjaga Prokes 5 M. (Hary-Team-Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.


Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.