Miris Jalan Rute Jenderal Soedirman Tak Layak Dilewati warga setempat

IMG 20230322 WA0046

 

 

Geraknews.com//Pacitan/22/03/2023

Sangat miris dan disayangkan bagaimana tidak jalan Kabupaten yang seharusnya mendapatkan perhatian khusus tapi nyatanya masih terabaikan.

Sementara Danto(42) warga yang tinggal di Dusun salam Desa Kasihan,saat dikonfirmasi mengatakan bahwa” jalan rute jenderal soedirman itu tahun kemaren sudah dibangun melalui dana BK akan tetapi jalan sudah hancur mas,saya selaku warga juga tidak tau itu cv siapa?dan dana BK dari siapa?baru sekitar kurang lebih 6bulan dikerjakan sudah hancur kayak gini,”Geram nya,rabu (22/03/2023).

Iya mas jalan ini sudah tidak layak dilewati sudah sering kejadian orang jatuh disini,jalan kabupaten kok kayak jalan pedesaan yang tak pernah tersentuh dan diperhatikan lucu kan mas”, terang warga lain nya.

Dinas Pupr kemana? tau apa ngak terkait jalan yang hancur ini?Pemkab Pacitan harus nya jangan diam saja dan tutup mata,”

Lebih lanjut warga mengatakan Nanti kalau sampai jalan di dusun salam desa kasihan kecamatan Tegalombo kabupaten Pacitan tidak segera di perbaiki kami selaku warga akan tanam i singkong dan pisang,pungkas warga sambil emosi.

Penulis: SgEditor: Dul gondrong

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.