Berita  

Syabil Bocah Ganteng,Dadapan- Sumberjo-Ngasem Butuh Perhatian Semua Pihak.

IMG 20240330 WA0017

Geraknews.com-SYABIL,, BOCAH 3 TAHUN ITU,..TUBUHNYA MELEPUH DAN TERLUKA AKIBAT ALERGI OBAT,,. IA SERING MERINTIH KESAKITAN,,, MENAHAN PENDERITANNYA,,..””

“”IBUNYA,, HANYALAH PEMBANTU RUMAH TANGGA,, SERABUTAN,, DENGAN,, PENGHASILAN,, TIDAK TENTU,, DAN SERINGKALI KEKURANGAN,,..””

 

Syabil Bocah Ganteng,Dadapan- Sumberjo-Ngasem Butuh Perhatian Semua Pihak.

Syabil begitu panggilan akrab pemilik nama Muhammad Syabil Syahputra seorang balita berusia 3 tahun yang kini harus berjuang akibat sakit karena alergi obat yang dideritanya, hingga membuat tubuhnya melepuh seperti terbakar dan harus menjalani perawatan secara intensif disebuah rumah_sakit.

Jika kondisinya sedang sadar dan tidak tidur ia sering menangis serta merintih kesakitan karena harus menahan penderitaannya itu.

Nurul Hidayah ibu Syabil adalah seorang janda yang tinggal dan beralamat di dsn.Dadapan rt 019 rw 004 ds.sumberjo kecamatanNgasem kab.Kediri, dan bekerja serabutan sebagai pembantu rumah tangga dengan penghasilan tidak_tentu dimana seringkali ia kebingungan untuk memenuhi kebutuhan hidupnya, apalagi sekarang anaknya yang masih balita harus menjalani perawatan karena sakit serta membutuhkan banyak biaya.

Yuk bantu sesama,membantu sesama tak harus banyak.

Penulis: CekEditor: Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.