Berita  

Reyza Butuh Perhatian Semua Pihak,DP3AP2KB Kabupaten Kediri Jangan Tutup Mata.

IMG 20240405 WA0000

Geraknews.com-Beredarnya informasi terkait adik  REYZA di media sosial menjadi sorotan khusus dari LSM Gerak Indonesia.

Dikutip dari informasi yang beredar dimedia sosial dan pesan whatssap Reyza adalah Bocah piatu yang dirawat oleh Mistini neneknya yang sudah tua renta, yang menyentuh hati adalah kondisi mistini juga tak baik baik saja, mistini dengan menderita KANKER jadi kurang  bisa maksimal mengurus cucunya tersebut.

Adik REYZA,,.. MEMBUTUHKAN SUSU DAN PAMPERS,,, DALAM MENJALANI PROSES,..PERTUMBUHANNYA,, SEDANGKAN KEHIDUPANNYA,,.. DALAM KETERBATASAN jadi membutuhkan perhatian semua pihak.

Untuk diketahui bersama Reyza Irsyad Oktarian terlahir tanggal 10_10_2022 dalam usia dimana seharusnya masih harus mendapatkan kasih sayang dari ibu dan ayahnya, namun bocah seusia belum genap 3 tahun ini sudah menjadi piatu karena ibunda tercintanya meninggal dunia, sedangkan ayahnya pergi merantau tanpa adanya kabar yang jelas.

Kini ia hidup dan tinggal dengan Mistini neneknya yang sudah 2 tahun ini hanya tergolek lemah tak berdaya akibat kanker yang diderita telah menjalari dan menggerogoti tubuhnya.

Reyza masih banyak memerlukan susu dan pampers untuk masa pertumbuhan yang kini sedang dijalaninya.

Mereka tinggal di dsn.Krajan rt 001 rw 003 ds.Tales kec.Ngadiluwih kab.Kediri dalam sebuah rumah yang sangat sederhana terbuat dari susunan batu_bata.

Untuk sehari_harinya mereka dibantu saudara serta orang_orang disekitar yang peduli dengan kondisinya.

Sedangkan Mistini meski memerlukan tindakan medis lanjutan yang optimal dan selayaknya kini hanya bisa berbaring saja dengan pengobatan yang minim karena keterbatasan dana serta kondisi.

Hal tersebut menjadi sorotan LSM Gerak Indonesia.

Sementara itu Porwanti Kepala Bidang PPA Gerak Indonesia mengatakan waktunya Pemerintah Setempat andil dalam terkait masalah adik Reyza jangan hanya diam terlena ataupun tutup mata.

Pemkab Kediri Melalui DP3AP2KB Kabupaten Kediri  serta Dinas Sosial Kabupaten Kediri harus memberikan perhatian dan perlindungan demi tumbuh kembang adik Reiza.

Untu menjaga generasi Penerus Bangsa adalah Tugas kita semua,ayok mari bersama sama lindungi Generasi Penerus Bangsa tegasnya.

 

Sampai berita ini dinaikkan dimedia ini, pihak pihak terkait belum bisa dikonfirmasi.

 

Penulis: CekEditor: Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.