Berita  

Kota Kediri Level 3, arus lalulintas dialihkan sementara

IMG 20220208 WA0099 1
Kediri, geraknews.com Pengumuman Penting buat masyarakat Kota Kediri dan masyarakat yang akan masuk Kota Kediri Mengingat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Kota Kediri turun ke level tiga.
Membuat sejumlah arus lalu lintas dialihkan sementara Pengalihan arus lalu lintas ini dimulai malam ini, Selasa, 08 Februari 2022 pukul 21.00 WIB.
IPTU ISDIYAT Kanit Keamanan dan Keselamatan Satlantas Polres Kediri Kota,  saat dikonfirmasi media geraknews.com menjelaskan untuk diperhatikan masyarkat Kota Kediri akses masuk ke wilayah Kota Kediri akan dialihkan ke jalur lain.
“Diantaranya Simpang Empat Semampir, Simpang Empat Alun-Alun dan Simpang Tiga Water Torn dan juga Kendaraan dari luar kota juga akan dialihkan.
Misalnya  kendaraan dari Surabaya yang menuju Tulungagung yang akan melintasi Simpang Empat Semampir dialihkan ke Jalan Jaksa Agung Suprapto.
IPTU ISDIYAT juga menambahkan untuk mobilitas kegiatan dalam kota Kediri juga akan dibatasi, di Simpang Empat Sumur Bor yang akan menuju Jalan PB Sudirman dan sepanjang Jalan Hos Cokroaminoto juga akan dialihkan.
Pengalihan ini dilakukan untuk membatasi mobilitas masyarakat di Kota Kediri.
Di tiap titik pengalihan nanti akan dijaga oleh petugas untuk mengarahkan arus lalu lintas sehingga tidak terjadi kemacetan
Selain itu,  pihaknya juga akan melakukan sosialisasi tentang pengalihan arus lalu lintas ini ke masyarakat sekitarnya. Pemadaman penerangan jalan umum (PJU) juga masih dilakukan, tetep Patuhi Protokol Kesehatan  pungkas iptu isdiyat.
Penulis: AbEditor: Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.