Kompak, Babinsa Koramil Udanawu Bersama Warga Masyarakat Gelar Kerja Bakti Pembersihan Parit

IMG 20231123 WA0190

Terus Melaju Untuk Indonesia Lebih Maju GERAKNEWS.COM || BLITAR – Untuk menjaga kebersihan lingkungan di wilayah binaan agar tetap kelihatan bersih dan rapi, Babinsa Koramil 0808/08 Udanawu Kodim 0808/Blitar Serda Dhanis Setiawan bersama warga masyarakat, melaksanakan kegiatan kerja bakti dan gotong royong pembersihan parit, bertempat di Desa Mangunan Kec. Udanawu Kab. Blitar, Kamis (23/11/2023).

Serda Dhanis Setiawan di sela sela kegiatan tersebut menyampaikan, kerja bakti dan gotong royong yang dilaksanakan secara bersama sama ini, bertujuan agar lingkungan tetap kelihatan bersih dan rapi, serta indah dipandang mata.

Adanya kegiatan ini, paling tidak dapat mengurangi sumber penyakit yang di timbulkan oleh lingkungan yang kurang bersih, ujarnya.

Sementara itu, Danramil 0808/08 Udanawu Kapten Inf Yuyun Supriono, S.H., saat dikonfirmasi ditempat terpisah mengatakan, kegiatan kerja bakti dan gotong royong ini sangat tepat sekali.

Hal ini, sekaligus dapat meningkatkan kekompakan dan kebersamaan yang lebih baik lagi, antara Babinsa dengan warga masyarakat di lapangan.

Lebih lanjut Kapten Inf Yuyun menuturkan, kegiatan yang dilakukan secara bersama sama ini, merupakan salah satu wujud gotong royong yang menjadi ciri khas, khususnya warga masyarakat pedesaan.

Semoga dengan adanya kekompakan bersama ini, membuat kesadaran warga masyarakat semakin tinggi, serta dapat meningkatkan kepedulian terhadap pentingnya menjaga kebersihan lingkungan sekitar, pungkasnya.

Jurnalis: JK/Agus.S
Narasumber: Dim0808

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.