Kompak, Babinsa Koramil Sutojayan Bersama Warga Masyarakat Laksanakan Kegiatan Gotong Royong Rehab Polindes

IMG 20231018 WA0369

GERAKNEWS.COM || BLITAR – Babinsa Koramil 0808/09 Sutojayan Kodim 0808/Blitar Serka Dwijo Seputro bersama warga masyarakat, melaksanakan kegiatan gotong royong rehab Polindes, bertempat di RT. 03 RW. 02 Lingk. Jegu Kel. Jegu Kec Sutojayan Kab. Blitar, Rabu (18/10/2023).

Danramil 0808/09 Sutojayan Kapten Cba Yudi Antonik, S.E., mengatakan, kegiatan gotong royong yang dilaksanakan secara bersama sama ini, merupakan upaya kolaborasi antara Babinsa bersama warga masyarakat setempat.

Kegiatan ini juga bertujuan untuk memperbaiki kondisi Polindes yang mengalami kerusakan dan memberikan fasilitas yang lebih layak untuk pelayanan kesehatan bagi warga masyarakat. Dengan adanya kegiatan gotong royong ini, diharapkan pengerjaan rehab Polindes segera selesai.

Serta dapat berfungsi lagi secara optimal dan menyediakan fasilitas pelayanan kesehatan yang lebih baik untuk warga masyarakat, terutama dalam hal persalinan serta kesehatan ibu dan anak.

Kapten Cba Yudi Antonik, S.E., tidak lupa menyampaikan apresiasi kepada warga masyarakat yang telah berpartisipasi aktif dan bergotong royong dalam kegiatan rehab Polindes ini.

Kolaborasi ini tidak hanya memperbaiki infrastruktur Polindes saja, tetapi juga membangun kekompakan yang lebih baik lagi antara Babinsa bersama warga masyarakat di lapangan, sekaligus untuk menciptakan lingkungan yang aman, nyaman dan sehat. Ia berharap semangat gotong royong ini, dapat terus dijaga dan ditingkatkan dalam kegiatan kedepan.

Dan semoga kegiatan gotong royong bersama ini, juga dapat menjadi inspirasi bagi warga masyarakat lainnya, untuk peduli dan bekerja sama dalam membangun lingkungan yang lebih baik, pungkasnya.

Jurnalis: JK/Agus.S
Narasumber: Dim0808

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.