Berita  

Kapolsek Mojoroto Kompol H. Mukhlason.SH, Terima Piagam Penghargaan dari On Air FM

IMG 20230218 WA0064

GERAKNEWS.COM || KEDIRI – Sosok perwira menengah yang kini menjabat Kapolsek Mojoroto, Polres Kediri Kota ini tak asing ditelinga masyarakat Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri. Sabtu sore, 18/02/2023.

Gayanya yang khas, dan tak berjarak dengan masyarakat menjadikan dia begitu di segani. Tak hanya itu, setiap ada kejadian di wilayah hukumnya, ia selalu berada di garis terdepan.

Pria dengan pangkat Komisaris Polisi (Kompol) ini, juga menyebar nomor Handphone nya, agar masyarakat bisa langsung melapor kepada dirinya jika ada gangguan Kamtibmas di Kecamatan Mojoroto.

Baru-baru ini Polsek yang ia pimpin juga mampu meraih peringkat 1 pengisian “SIAP SEMERU” tingkat Polres Kediri Kota dan peringkat 14 tingkat Polda Jawa Timur pada giat Polsek jajaran.

Mantan Kapolsek Krian, Polresta Sidoarjo ini juga aktif turun ke masyarakat untuk berdiskusi langsung dengan masyarakat, terhadap isu-isu terkini dan mengedukasi masyarakat.

Direktur PT Suara Media Investama yang menaungi portal berita online www.radioonairfmpare.com, Ali Mas’ud, mengatakan, sosok Kharismatik Kapolsek Mojoroto merupakan salah satu jawaban kebutuhan masyarakat terhadap layanan kepolisian saat ini.

Selain banyak melakukan trobosan pelayanan kepolisian, Perwira dengan melati satu dipundak itu, dinilai berhasil melakukan tindakan pencegahan gangguan kamtibmas, sehingga wilayah Kecamatan Mojoroto relatif kondusif.

“Salah satu contohnya, beliau melakukan patroli hingga dini hari, antisipasi balap liar dan arak-arakan pesilat beberapa waktu lalu, juga pernah membelikan becak warganya yang kehilangan Becak,” ucap Bang Arya sapaan akrab Ali Mas’ud.

Atas dasar berhasil menjaga kodusifitas wilayah serta nampu menekan angka kriminalitas, Kata Bang Arya, Pihaknya memberikan piagam penghargaan kepada Kapolsek Mojoroto Polres Kediri Kota.

“Beliau dalam melayani masyarakat tidak pernah setengah hati, selalu totalitas, termasuk kepada kita, media massa. Maka di moment hari Pers ini, Kita memberikan apresiasi” Imbuhnya.

Usai menerima penghargaan, Kapolsek Mojoroto Polres Kediri Kota Kompol Mukhlason.SH., mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi apa yang diberikan On Air FM. Menurutnya, selama ini ia tak hanya bersinergi dengan satu media, namun semua media, baik online, cetak maupun televisi.

Dengan bersinergi, kata Mukhlason, peran media sangat penting membantu masyarakat dalam menerima informasi yang benar, sehingga masyarakat tidak termakan berita Hoaks.

“Terimakasih kepada Radio On Air FM atas pemberian penghargaan ini, ini sesuatu yang istimewa bagi saya pribadi,” Ucap Mukhlason dikantornya.

Lebih lanjut, orang nomor satu di Polsek Mojoroto ini menghimbau masyarakat, agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban. Ia juga meminta agar masyarakat segera melapor ke pihak berwajib atau penegak hukum jika dilingkungannya ada pelanggaran.

“Jangan main hakim sendiri, mari sama-sama kita jaga keamanan dan ketertiban dilingkungan Masing-masing” Tutupnya. Tetap Selalu Menjaga Prokes 6 M. (Hary/Agus.S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.