Berita  

Kapolres Kediri Mendampingi Ketua DPRD Pengamanan Aksi Unjuk Rasa Kenaikan BBM

IMG 20220907 WA0125

GERAKNEWS.COM || KEDIRI KAB-Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho, S.I.K, mendampingi Ketua DPRD Kabupaten Kediri Dodi Purwanto dalam pengamanan aksi unjuk rasa kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM).

Aksi unjuk rasa mahasiswa Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) terkait tentang penolakan kenaikan harga BBM bertempat di depan Kantor DPRD Kabupaten Kediri, Selasa (06/09/22).

Dalam pengamanan aksi unjuk rasa itu selain dari personil Polres Kediri juga melibatkan dari Kodim 0809 Kediri, Koramil, Satpol PP dan tim kusus Negosiator dari Polwan Polres Kediri.IMG 20220907 WA0129

Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho S.I.K bersama Ketua DPRD Kabupaten Kediri Dodi Purwanto menemui para mahasiswa untuk melakukan audensi.

Audensi itu dilakukan ditempat terbuka dan duduk bareng. “Audensi ini menerima aspirasi dari adik-adik kita mahasiswa,”tutur Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho S.I.K.

Kapolres Kediri mengapresiasi kepada para mahasiswa dalam melakukan aksi unjuk rasa di depan Kantor DPRD Kabupaten Kediri. Para mahasiswa ini dalam melaksanakan aksi unjuk rasa tidak melakukan anarkis.

“Alhamdulillah aksi damai unjuk rasa rekan-rekan mahasiswa berjalan aman dan damai tidak ada yang anarkis,”ungkap AKBP Agung S.I.K. Tetap selalu menjaga prokes 6 M.(Hary/Red-Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.