Berita  

Hasan Koordinator Wilayah Madura LSM Gerak Indonesia Soroti Kebijakan Di Dunia Pendidikan dan Penegakan Hukum DiPulau Madura.

IMG 20240329 WA0009

Geraknews.com-Lembaga Swadaya Masyarakat Gerakan Rakyat Anti Korupsi Indonesia atau yang Lebih dikenal dengan LSM Gerak Indonesia cukup pesat di Jawa Timur.

Hasan Ketua DPC Sampang LSM Gerak Indonesia sekaligus merangkap Koordinator Wilayah Pulau Madura mengatakan terbentuknya Koordinator LSM Gerak Indonesia Wilayah Madura Memudahkan Program Pemerintah Terhadap Masyarakat, serta mempermudah Menghimpun Informasi Berbagai Jenis Bidang Pembangunan Ekonomi,Untuk Pemerintah Maupun Swasta Yang Berprestasi Maupun Yang Bermartabat di Pulau Madura serta memajukan bidang Pendidikan dipulau Madura,hal itu bisa terwujud apabila adanya sinergi berbagai pihak termasuk masyarakat yang peduli terhadap dunia Pendidikan.

Karena ,peran aktif kedepan LSM Gerak Indonesia sebagai lembaga Kontrol Sosial yang independen yang siap memantau, membantu, memajukan serta mewujudkan penyelenggaraan pemerintahan yang bersih dan sehat, serta pendidikan yang layak untuk anak usia sekolah, dan ada beberapa yang kami soroti nantinya yaitu kebijakan yang diambil oleh Pemerintah Setempat dan terkait Kerugian negara karena penyalah gunaan BBM dan  serta penegakan hukum dan lain lain ucapnya.

“Semoga  LSM Gerak Indonesia  mampu untuk bekerjasama dan bersinergi dengan Pemerintah Daerah,baik TNI maupun POLRI, maupun swasta Ucapnya.

IMG 20240329 WA0010
Rapat Koordinasi Koordinator Wilayah Madura bersama Pengurus DPD Jatim LSM Gerak Indonesia.

Hal tersebut didukung oleh Hejir Ketua DPC Bangkalan LSM Gerak Indonesia, Hejir menambahkan ini sebagai bentuk komitmen kami mengibarkan Gerak Indonesia di madura, sesuai mandat dari pimpinan Daerah Jawa-Timur, kami ditunjuk membantu Koordinator Wilayah Madura dan membentuk DPC DPC dimadura, dalam waktu dekat kami membentuk DPC Bangkalan,DPC Sumenep, DPC Pamekasan,agar bisa bersinergi dengan berbagai pihak baik Polri,TNI maupun Pemerintahan serta swasta tegasnya.

Alhamdulilah Ratusan Pemuda dan Pemudi Bangkalan dan sekitarnya siap bergabung dalam satu bendera Gerak Indonesia, itu wujud nyata komitmen kami membesarkan Gerak Indonesia dipulau Madura tutupnya

Penulis: AgEditor: Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Log In

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.